Entertainment
·
15 April 2021 21:33

Mantap Berpisah dengan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati Siap Jadi Single Parent

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mantap Berpisah dengan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati Siap Jadi Single Parent (61257)
Yuyun Sukawati. Foto: Instagram/@yuyunjinjun
Yuyun Sukawati sudah mantap berpisah dengan suaminya, Fajar Umbara. Perempuan 44 tahun ini rencananya akan memasukkan gugatan cerai ke pengadilan pekan depan.
ADVERTISEMENT
Yuyun Sukawati ingin bercerai karena sudah tidak kuat menjadi korban kekerasan Fajar. Kekerasan tersebut tidak hanya dialami olehnya, tapi juga anaknya yang berinisial H.
“Mungkin (gugatan cerai didaftarkan) hari Senin atau Selasa,” kata kuasa hukum Yuyun, Lisa V, di Polres Tangerang Selatan, Kamis (15/4).
Mantap Berpisah dengan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati Siap Jadi Single Parent (61258)
Yuyun Sukawati. Foto: Instagram/@yuyunjinjun
Lisa mengatakan Yuyun merasakan beban hidup yang bertubi-tubi selama membina biduk rumah tangga dengan Fajar. Tekad Yuyun untuk bercerai semakin bulat karena Fajar sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan terhadap anak. Ia kini mendekam di Rutan Polres Tangerang Selatan.
Gugatan cerai Yuyun terhadap Fajar akan dimasukkan ke salah satu pengadilan yang ada di Jakarta. “Soalnya domisili sekarang di Jakarta,” tutur Lisa.
Mantap Berpisah dengan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati Siap Jadi Single Parent (61259)
Fajar Umbara. Foto: Instagram/fajarumbara
Apabila berpisah dengan Fajar, Yuyun akan menyandang status sebagai single parent atau orang tua tunggal. Ia mengaku tidak masalah mengemban status itu nantinya.
ADVERTISEMENT
“Bismillah, dong, harus siap buat anak, kok, harus tetap berjuang,” ujar Yuyun.
Mantap Berpisah dengan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati Siap Jadi Single Parent (61260)
Yuyun Sukawati (kedua dari kanan) datangi Polres Tangerang Selatan, Kamis (15/4). Foto: Giovanni/kumparan
Pemain sinetron Jin dan Jun ini sebetulnya ingin memiliki rumah tangga yang bahagia. Namun apa daya, keinginannya hanya tinggal harapan. Biduk rumah tangganya malah penuh dengan cobaan. Ditambah, ia telah ditinggal oleh orang tuanya.
“Makanya, aku bilang cobaan aku berat banget. Dari ibu aku meninggal, aku di-KDRT dan juga anak sampai dianiaya sama Fajar,” ucap Yuyun.
Yuyun mengaku akan terus berjuang untuk buah hatinya. Ramadhan tahun ini ia jadikan sebagai momen untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya.
“Di momen puasa ini aku mencoba untuk beristighfar, mohon ampun sama Allah, mohon ampun sama mami, sama anak aku juga supaya buka lembaran baru saja,” ujar Yuyun.
ADVERTISEMENT