Entertainment17 September 2020 15:32

Maria Vania Cari Calon Pendamping Hidup yang Serius: Aku Enggak Mau Buang Waktu

Konten Redaksi kumparan
Maria Vania Cari Calon Pendamping Hidup yang Serius: Aku Enggak Mau Buang Waktu (1047643)
Maria Vania. Foto: Instagram/maria_vaniaa
Artis dan presenter Maria Vania cukup selektif dalam mencari pendamping hidup. Hal ini lantaran ia tidak mau salah saat memilih calon pendamping hidupnya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Maria Vania mengaku dirinya merupakan tipe perempuan yang bucin terhadap pasangan. Perempuan 29 tahun ini akan tulus mencintai laki-laki yang menjadi pasangannya.
Berkaca dari hal itu, Maria Vania tidak mau memaksakan diri untuk mencari lelaki yang bakal ia jadikan sebagai pendamping hidupnya kelak.
"Kalau cinta sama orang aku benar-benar sama dia terus, nurut banget, jadi aku harus memberikan hatiku ke orang yang pas. Enggak mau maksain, takutnya malah salah orang,” kata Maria Vania saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Maria Vania Cari Calon Pendamping Hidup yang Serius: Aku Enggak Mau Buang Waktu (1047644)
Maria Vania. Foto: Instagram/maria_vaniaa
Meski begitu, Maria Vania tidak menutup diri kepada laki-laki yang mencoba untuk mendekatinya. Hanya saja, ia merasa saat ini belum ada sosok lelaki yang tepat untuk dijadikan pacar.
ADVERTISEMENT
“Kayak nolak halus, kayak misal aku sibuk, aku tolaknya secara waktu enggak bisa, itu tolakan halus yah, tapi kalau misalkan, ‘Aduh kayaknya enggak cocok,’ enggak, karena kan jaga perasaan orang juga,” tutur Maria Vania.
Perempuan kelahiran Bandung ini tidak mau main-main saat menjalin sebuah hubungan. Oleh karena itu, ia mencari sosok lekaki yang bisa membawanya ke jenjang pernikahan.
“Pacarannya yang apa ya, aku enggak mau yang main-main. Aku enggak mau buang waktu buat orang yang enggak pasti, bukan buat umur aku,” ucap Maria Vania.
Maria Vania Cari Calon Pendamping Hidup yang Serius: Aku Enggak Mau Buang Waktu (1047645)
Maria Vania. Foto: instagram.com/maria_vaniaa
Maria Vania Masih Fokus Berkarier
Untuk saat ini, Maria Vania masih fokus berkarier. Ia disibukkan dengan beragam pekerjaan.
“Aku belajar menikmati hidup aku sendiri. Kalau ada cowok yang bisa bikin hidup aku bahagia daripada sendirian aku mau, tapi sejauh ini belum,” tutup Maria Vania.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white