Entertainment
·
15 November 2020 15:00

Marsha Aruan Ungkap Alasan Cari Pacar yang Mencintai Tuhan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Marsha Aruan Ungkap Alasan Cari Pacar yang Mencintai Tuhan (8452)
Marsha Aruan pemain film Kembalinya Anak Iblis. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Sejak putus dari El Rumi, Marsha Aruan kini belum memiliki kekasih hati lagi. Ternyata, Marsha sedang mencari pacar yang sesuai dengan kriterianya.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut dibahas dalam video berjudul Kriteria Jodoh yang Diinginkan Marsha Aruan-Daniel Tetangga Kamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network.
Di video tersebut, dirinya ditanya mengenai kriteria jodohnya saat ini. Marsha mengaku bahwa kini dia menyerahkan segala urusannya kepada Tuhan, termasuk soal jodoh.
“Aku, sih, berdoa pastinya. Berdoa, kalau emang ini jalannya Tuhan untuk aku, ya, udah didekatkan, dikasih jalan yang terbaik, jalan yang lancar,” ungkap Marsha.
Marsha Aruan Ungkap Alasan Cari Pacar yang Mencintai Tuhan (8453)
Pemeran Film Kembalinya Anak Iblis, Marsha Aruan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Marsha kemudian mengungkapkan bahwa dirinya mencari sosok pria yang mencintai Tuhan. Sebab, menurutnya, pria dengan kriteria tersebut pasti bakal bertanggung jawab terhadap keluarganya.
“Menurut aku kalau cowok itu cinta sama Tuhan, pasti dia bertanggung jawab sama keluarganya karena dia pasti punya kasih itu, dia akan mengasihi keluarganya juga,” jelasnya.
ADVERTISEMENT

Marsha Aruan Kenang Momen Saat Dirinya Didekati oleh Seorang Pria

Dalam video tersebut, Marsha juga menceritakan momen saat seorang pria mendekatinya. Ketika itu, dia langsung meminta petunjuk kepada Tuhan, apakah sosok tersebut merupakan sosok yang tepat untuknya.
“Pernah ada satu cowok yang deketin aku, tiba tiba aku berdoa, nih, 'Ini (jodoh) enggak, sih?' Dalam seminggu, tiba-tiba ada aja orang yang ngomong, dia begini, dia enggak baik, dia enggak itu, ditunjukkan bahwa, 'Bukan dia, nih,' kayak gitu,” ungkapnya.
“Jadi, aku kayak, ya, udah, berarti no, belum. Itu gila banget, sih, dan aku merasakan lebih gampang lagi setelah aku dibaptis,” tambah Marsha.
Menurut Marsha, ketika itu dia belum intens berkomunikasi dengan pria tersebut. Akan tetapi, Marsha langsung mendapat petunjuk bahwa sosok pria tersebut bukan jodohnya.
ADVERTISEMENT
“Baru chat, ‘Hai,’ gitu doang. Dari, ‘Hai,’ doang langsung kebuka, ketahuan dia begini, begini, begini. Lucu banget, sih, dan aku percaya God way bisa segitunya,” tukasnya.
Marsha Aruan Ungkap Alasan Cari Pacar yang Mencintai Tuhan (8454)
Artis Marsha Aruan saat hadir di konferensi pers film Kembalinya Anak Iblis di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, (3/9). Foto: Ronny Foto: Ronny
Belakangan, Marsha juga sering dijodohkan netizen untuk bisa kembali bersama El. Namun, Marsha menyadari bahwa dia dan El memang sudah berbeda jalan sehingga mereka kini hanya bisa menjalin hubungan pertemanan saja.
Thank you buat support-nya, tapi kita punya jalan masing-masing. We know we’re on different path. Kita enggak bisa bersama cuma kita tetap berteman,” tutur Marsha.
Marsha mengaku dirinya tak masalah jika terus dijodohkan dengan El. Namun hal tersebut tak menjadi alasan baginya untuk takut kembali menjalin kasih.
“Kayaknya tergantung cowoknya, dia siap menerima enggak. Pasti adalah yang mendukung ini itu. Pasti, kan, ada. Yang penting, yang tahu kita, yang jalanin hubungan aja aku enggak merasa seperti itu,” tandasnya.
ADVERTISEMENT