Entertainment
·
6 Agustus 2020 21:46

Marshanda Sebut Arya Satria Claproth Bukan Orang yang Temperamen

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Marshanda Sebut Arya Satria Claproth Bukan Orang yang Temperamen (369582)
Artis Marshanda saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (15/11). Foto: Ronny
Aktris Marshanda ikut terseret dalam kasus meninggalnya Zefania Carina, anak dari Karen Idol dan Arya Satria Claproth. Ia menjadi saksi karena Zefania meninggal setelah jatuh dari lantai enam apartemen miliknya.
ADVERTISEMENT
Pemain sinetron Bidadari tersebut paham mengapa dirinya dipanggil polisi dan diperiksa sebagai saksi. Ia juga mengakui bahwa apartemen itu adalah miliknya yang biasa disewakan ke orang.
"Ngerti sih, karena kan memang saya pemilik apartemen. Jadi mungkin dibutuhkan keterangan sebagai pemilik, jadi ya sudah," ungkap Marshanda ketika ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/8).
Marshanda Sebut Arya Satria Claproth Bukan Orang yang Temperamen (369583)
Artis Marshanda saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (16/10). Foto: Dok. Ronny
Dalam kesempatan itu, aktris berusia 30 tahun tersebut juga menjelaskan tentang hubungannya dengan Arya. Kata Marshanda, dia sudah mengenal Arya dan keluarganya sejak kecil.
"Dia itu selain sahabat, dia juga guru les piano, guru vokal, buat aku. Terus sama papanya, aku suka banyak belajar, karena papanya kan scientist, pokoknya banyak ilmu lah orang yang saya kagumi gitu jadi ya sama, intinya kayak keluarga lah," terang Marshanda.
Marshanda Sebut Arya Satria Claproth Bukan Orang yang Temperamen (369584)
Arya Satria Claproth dan Karen Idol. Foto: Giovanni/kumparan dan Instagram/@karenpooroe
Marshanda juga menjelaskan bagaimana sosok Arya di matanya. Bagi Marshanda, Arya bukan sosok temperamen seperti yang ramai diperbincangkan selama ini.
ADVERTISEMENT
"Enggak pernah lihat (Arya temperamen), kayaknya aku malah kadang-kadang, kalau lagi mau datang bulan lebih temperamental dari dia deh kayaknya. Enggak sih aku, enggak pernah lihat," tutup Marshanda.