Entertainment
·
19 Februari 2020 10:25

Masih Berduka, Bunga Citra Lestari Batal Tampil di Acara Love Fest 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Masih Berduka, Bunga Citra Lestari Batal Tampil di Acara Love Fest 2020 (45307)
Bunga Citra Lestari berdoa disamping makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills Memorial Park and Funeral Homes, Karawang, Selasa (18/2). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL masih dirundung duka. Dia baru saja ditinggal Ashraf Sinclair, sang suami tercinta, untuk selama-lamanya.
ADVERTISEMENT
Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun. Dia meninggal pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB, karena serangan jantung.
Masih Berduka, Bunga Citra Lestari Batal Tampil di Acara Love Fest 2020 (45308)
Bunga Citra Lestari dan anaknya Noah menangis saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills. Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Bunga Citra Lestari seharusnya tampil di acara musik Love Fest 2020 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 21 dan 22 Februari mendatang. Namun, karena masih berduka, dia dipastikan batal tampil di acara tersebut.
Pengumuman batalnya penampilan BCL di acara itu disampaikan langsung oleh Berlian Entertainment, selaku promotor acara.
"Dengan berat hati mengumumkan, Bunga Citra Lestari (BCL) tidak dapat hadir di LOVE FEST 2020," seperti tertulis di keterangan resmi dari pihak promotor yang diterima kumparan pada Rabu (19/2).
Pihak promotor juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian suami tercinta BCL.
Masih Berduka, Bunga Citra Lestari Batal Tampil di Acara Love Fest 2020 (45309)
Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair. Foto: Instagram/@ashrafsinclair
"Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan bahwa BCL tidak dapat hadir di LoveFest 2020," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Meski Bunga Citra Lestari batal tampil, Love Fest 2020 tetap akan berlangsung. Sebagai gantinya, pihak promotor juga memberi kejutan dengan menghadirkan NOAH di acara tersebut.
"Tapi jangan sedih ya #SobatFeeling kami sudah menyiapkan kejutan bagi kalian yang akan datang ke Love Fest 2020. NOAH akan hadir di #FestivalPakePerasaan Love Fest 21 Februari 2020 lhooo!!!! Gimana? Mau dong nyanyi dan baper bareng NOAH? Udah siap nyanyi pake perasaan bareng kan?" tulis perwakilan promotor lagi.
Selain NOAH, Love Fest 2020 juga bakal dimeriahkan sederet penyanyi lain. Mereka adalah Rossa, Tulus, Fourtwnty, Nadin Amizah, Ardhito Pramono, Marion Jola, Glenn Fredly, dan masih banyak lagi.