Entertainment6 April 2018 14:34

Maxime Bouttier dan Kecintaannya terhadap Musik Rock

Konten Redaksi kumparan
Maxime Bouttier dan Kecintaannya terhadap Musik Rock (1163089)
Maxime Bouttier. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Aktor Maxime Bouttier tidak hanya aktif di dunia seni peran. Ia juga menggeluti dunia tarik suara dengan membentuk sebuah band beraliran rock bernama Zeta. Selain Maxime, grup band itu beranggotakan Debo Andryos Aryanto dan Eki Rifki Al Qadrie.
ADVERTISEMENT
Maxime sudah mencintai musik rock dari sejak usianya tujuh tahun. Kecintaan pria berusia 24 tahun ini terhadap musik rock berawal dari mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan Chuck Berry. Setelah itu, ia mulai mendengarkan lagu-lagu milik grup rock lainnya.
Maxime merasakan kenikmatan tersendiri ketika membawakan musik rock. Ia dapat mengeluarkan emosi yang sedang dirasakan.
"Aku main gitar dan aku main drum sedikit, jadi menulis musiknya itu masuk dengan emosi aku. Jadi, sangat menyenangkan, sih. Dan juga rock will never die," kata Maxime saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini.
Maxime tak sekadar iseng ketika membuat grup band. Saat ini, ia bersama rekan-rekannya di Zeta tengah dalam proses penggarapan mini album. "Proses pembuatan album masih 20 persen. Ada enam lagu di album," ucap Maxime.
ADVERTISEMENT
Meski membawakan musik rock, pria kelahiran Prancis ini tidak pernah tampil ala rocker, misalnnya dengan menggunakan celana kulit, ketika manggung. Namun, terbuka kemungkinan suatu saat nanti dia akan memakainya saat manggung.
"Aku tuh, enggak pernah tampil dengan memakai celana kulit atau pakai eye liner. Cuma aku terinspirasi sama Ozzy Osbourne dan My Chemical Romance. Aku suka banget sama orang yang bisa tampil seperti itu pas manggung," tutur Maxime.
Pemain film 'One Fine Day' itu sudah memperkenalkan musik rock kepada sang kekasih, Prilly Latuconsina. Ia mengatakan perempuan berusia 21 tahun itu tidak menyukai aliran musik tersebut.
"Kalau aku lagi satu mobil sama dia aku pasti pasang lagu rock. Tanggapan dia berisik, terlalu berisik buat dia. Tapi aku enggak peduli, aku tetap suka rock," ucap Maxime lantas tertawa.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white