Entertainment
·
12 Agustus 2020 12:00

Medina Zein Sindir Balik Zaskia Sungkar soal Kasus Irwansyah Lewat Instagram

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Medina Zein Sindir Balik Zaskia Sungkar soal Kasus Irwansyah Lewat Instagram (356317)
Pengusaha Medina Zein dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, (11/2/2020). Foto: Dok. Ronny
Zaskia Sungkar diduga menyindir Medina Zein melalui unggahan Instagram Story pada Selasa (11/8). Hal itu terkait kabar bahwa kasus dugaan penggelapan uang yang menyandung suaminya, Irwansyah, dihentikan.
ADVERTISEMENT
"Mbak dan masnya jangan keluar negeri dulu ya," tulis Zaskia Sungkar.
Medina Zein Sindir Balik Zaskia Sungkar soal Kasus Irwansyah Lewat Instagram (356318)
Medina Zein Azhari Foto: Instagram/@medinazein
Ya, Medina Zein adalah pelapor atas tuduhan menggelapkan Rp 1,9 miliar dari bisnis kue kekinian PT Bandung Makuta yang dialamatkan pada Irwansyah. Ia melaporkan perkara itu pada Oktober 2019 ke Polrestabes Bandung.
Kuasa hukum Irwansyah, Zakir Rasyidin, mengaku sudah menerima Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) dari pihak kepolisian per Senin (10/8). Menurut Zakir, dalam surat tersebut tertulis bahwa perkara itu harus dihentikan demi hukum lantaran tidak ada tindak pidana dalam perbuatan yang disangkakan terhadap kliennya.
Medina Zein kemudian diduga menyindir balik Zaskia Sungkar. Menyertakan screenshot judul berita mengenai kasus yang menimpa Irwansyah tersebut, ia menekankan bahwa polisi hanya menghentikannya sementara.
ADVERTISEMENT
Melalui unggahan lainnya, Medina Zein mengunggah gambar bertuliskan, "Selesaikan masalahmu dengan DIAM."
Medina Zein Sindir Balik Zaskia Sungkar soal Kasus Irwansyah Lewat Instagram (356319)
Unggahan Instagram Story Medina Zein. Foto: Instagram/medinazein
Perempuan yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha itu juga menuliskan kata-kata dalam bahasa Inggris yang diduga terkait masalahnya dengan Irwansyah.
"Jangan pernah berpikir bahwa semua yang kamu lihat sekarang adalah hasil akhir. Ini bukanlah akhir. Silakan lanjutkan menghakimi dengan pemikiranmu. Bertahanlah di sana. Kamu bahkan tak tahu kenyataannya. Lupakah kamu bahwa kebenaran selalu menang? Kadang kita terlalu berbangga diri pada satu hal yang belum pasti. Dan itu lucu," tulis Medina Zein.
Medina Zein Sindir Balik Zaskia Sungkar soal Kasus Irwansyah Lewat Instagram (356320)
Unggahan Instagram Story Medina Zein. Foto: Instagram/medinazein
Terkait dihentikannya kasus tersebut, kuasa hukum Medina Zein, Machi Ahmad, mengaku ia dan kliennya belum menerima keterangan resmi dari pihak kepolisian.
"Belum ada keputusan, kok. Belum terima kabar apa-apa secara resmi. Enggak tahu, tuh, info dari mana," ujar Machi Achmad saat dihubungi kumparan, Senin (10/8).
ADVERTISEMENT