Entertainment
·
23 Desember 2017 20:24

Meghan Trainor Dilamar Sang Kekasih

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Meghan Trainor Dilamar Sang Kekasih (873176)
searchPerbesar
Meghan Trainor (Foto: Instagram/@meghan_trainor)
Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi Meghan Trainor. Pelantun 'Like I'm Gonna Lose You' itu telah dilamar oleh kekasihnya yang merupakan seorang aktor, Daryl Sabara pada 21 Desember 2017.
ADVERTISEMENT
Hal itu menjadi kado terindah bagi Meghan yang berulang tahun ke-24 pada 22 Desember 2017. Meghan pun menyampaikan kabar bahagianya tersebut lewat sebuah video di akun Instagram miliknya @meghan_trainor.
Dalam video tersebut terlihat Daryl melamar Meghan dengan cara konvensional. Ia berlutut di hadapan Meghan. Perempuan asal Nantucket, Massachusetts, Amerika Serikat, itu terlihat tidak menyangka ketika dilamar. Namun, Meghan menerima lamaran tersebut.
Daryl lantas menyematkan cincin ke jari manis Meghan. Mereka pun berpelukan. Setelah itu Daryl dan Meghan memeluk teman dan keluarga yang turut menyaksikan momen istimewa tersebut.
"Aku masih terasa terkejut. Aku tidak pernah merasa sebahagia ini! Terima kasih Daryl, keluargaku dan teman-teman yang membuatku seperti putri sungguhan," tulis Meghan.
ADVERTISEMENT
Dalam waktu yang sama, Daryl juga mengunggah video ketika dirinya melamar Meghan di akun Instagram @darylsabara. Ia menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada kekasihnya.
"Selamat ulang tahun kepada belahan jiwaku. Terima kasih sudah mengubah kehidupanku selamanya dan terima kasih sudah menerima lamaranku. Kau adalah wanita terindah di dunia. Aku mencintaimu @meghan_trainor," tulisnya.
Meghan Trainor Dilamar Sang Kekasih (873177)
searchPerbesar
Meghan Trainor dan Daryl (Foto: Instagram/@meghan_trainor)
Perkenalan Meghan dan Daryl dilatarbelakangi oleh Chole Moretz, yang merupakan teman mereka berdua. "Aku minta setiap orang yang aku jumpai pada hari itu, carikan aku pacar!' Chole adalah teman dekatku, aku juga sempat menanyakan hal yang sama pada Chelsea Handler, dan dia bilang 'aku tahu siapa yang cocok buatmu, Daryl, kau harus temui dia' aku lihat Daryl? Oke," ucap Meghan pada aceshowbiz.
ADVERTISEMENT
Meghan dan Daryl mulai berkencan pada bulan Juni tahun lalu, dan mengumumkannya kepada publik pada bulan Oktober 2017. Meghan menyampaikan alasan mengapa bisa jatuh hati kepada Dary.
"Saya tidak pernah merasa memiliki tubuh yang seksi sebelumnya. Belum ada satu orang pun yang menyukai bentuk tubuhku, hingga pada akhirnya saya bertemu dengan Daryl. Dia adalah inspirasi lagu yang aku bawakan 'All About That Bass'. Dia adalah pujaan hatiku, sekarang kami merasa dunia milik berdua," jelas Meghan.