Entertainment
·
3 November 2020 19:00

Melaney Ricardo Sebut 3 Artis yang Sempat Bertemu Dirinya Negatif COViD-19

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Melaney Ricardo Sebut 3 Artis yang Sempat Bertemu Dirinya Negatif COViD-19 (1066)
Presenter Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (3/10). Foto: Ronny
Melaney Ricardo sempat terinfeksi COVID-19 beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan oleh Melaney dalam video bertajuk 1 BULAN INI AKU BERJUANG MELAWAN PENYAKIT INI..
ADVERTISEMENT
Dalam video tersebut, Melaney mengaku awalnya hanya merasakan menggigil. Ia pun merasa itu efek dirinya yang mengalami kelelahan karena jadwal pekerjaan yang padat.
Tak hanya itu, Melaney juga merasakan linu hampir di semua persendian. Ia juga mengalami mual sejak pagi hingga malam. Merasa ada yang tak beres, Melaney akhirnya memutuskan melakukan swab test.
Melaney Ricardo Sebut 3 Artis yang Sempat Bertemu Dirinya Negatif COViD-19 (1067)
Presenter Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (3/10). Foto: Ronny
Saat menerima email hasil dari swab test, Melaney mengaku bagai disambar petir. Ya, ia dinyatakan postif COVID-19 pada 3 Oktober lalu.
"Perasaanku saat itu, rasanya nih ya, gila , dunia kayak 'dug' tiba-tiba, gue kena COVID. Enggak pernah terlintas dibenakku aku akan terpapar di virus ini," ujarnya.

3 Orang Artis yang Kontak dengan Melaney Ricardo Negatif COVID-19

Melaney Ricardo kemudian langsung bergerak cepat. Ia berusaha mentracing siapa saja yang sempat melakukan kontak dengannya, selain anak dan keluarga di rumah.
ADVERTISEMENT
Rupanya, ada 3 orang artis yang juga sempat kontak dengan Melaney. Hanya saja, ia tak mau menyebutkan secara detail siapa saja artis tersebut.
"Aku mulai tracing, nih, orang-orang yang ketemu sama aku. Singkat cerita, orang yang ketemu sama aku, yang mungkin terpapar ketemu sama aku, Puji Tuhan God is Good mereka semua negatif," tutur Melaney.
"3 orang artis yang berhubungan sama aku, hasil PCR swab mereka juga negatif," tambahnya.
Melaney Ricardo Sebut 3 Artis yang Sempat Bertemu Dirinya Negatif COViD-19 (1068)
Keluarga Melaney Ricardo. Foto: Ronny
Melaney juga mengatakan bahwa kedua orang tuanya, anak-anaknya, dan juga suaminya, Tyson Lynch juga dinyatakan negatif.
"Padahal Tyson yang tidur sama aku, sempat beberapa malam enggak pakai masker dan membawa aku ke rumah sakit saat tahu aku COVID, tapi Puji Tuhan banget dia negatif corona. Aku bersyukur banget," ujar Melaney Ricardo.
ADVERTISEMENT
"Jadi benar-benar enggak ada yang positif lagi, anak aku, orang tuaku dan semua bibi sama driver aku pun negatif hasilnya. Aku bersyukur banget Thanks God," tambah Melaney.
Usai dinyatakan positif corona, Melaney sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Ia mulai masuk rumah sakit pada 4 Oktober lalu. Setelah keluar dari rumah sakit, Melaney melanjutkan untuk melakukan karantina mandiri.