kumparan
28 Juli 2018 19:07

Melihat Aksi Laga Mahesa Birawa Melawan Wiro di Trailer 'Wiro Sableng'

Trailer Film 'Wiro Sableng'
Trailer Film 'Wiro Sableng' (Foto: YouTube Lifelike Pictures)
Setelah resmi mengeluarkan teaser pertama untuk film layar lebar 'Wiro Sableng' dengan judul 'WIRO SABLENG - Official First Look Teaser', kini Lifelike Pictures merilis Official Trailer 'Wiro Sableng' sebagai jawaban atas penantian para penggemar terhadap aksi pendekar legendaris Indonesia ini.
ADVERTISEMENT
Film hasil co-production dengan 20th Century Fox ini pun telah resmi dirilis pada hari ini, Sabtu (28/7). Lewat trailer berdurasi dua menit ini, adegan dibuka saat Pendekar Golongan Hitam yang dipimpin oleh Mahesa Birawa (diperankan oleh Yayan Ruhian) mengobrak-abrik sebuah desa dan membakar rumah rakyat.
"Rampas apapun yang kalian mau, tapi jangan sentuh yang jadi bagianku," titah Mahesa kepada para pengikutnya.
Kondisi desa di dalam kerajaan yang telah porak poranda membuat sebagian rakyat menjadi korban. Raja dan pasukannya pun terlihat kewalahan.
Adegan kemudian beralih pada sang pendekar sableng, Wiro yang tengah berdiskusi dengan Dewa Tuak. "Yang akan kau hadapi itu, bukan lawan sembarangan," ujar Dewa Tuak kepada Wiro.
Trailer Film 'Wiro Sableng'
Trailer Film 'Wiro Sableng' (Foto: YouTube Lifelike Pictures)
Trailer ini pun menyuguhkan banyak ketegangan dengan aksi laga dari para karakter film 'Wiro Sableng'. Mulai dari pertempuran di dalam hutan hingga di atas pohon, disajikan secara apik dalam film tersebut.
ADVERTISEMENT
Bahkan, ada sebuah kejutan yang tak disangka-sangka, saat Ken Ken, pemeran Wiro di serial 'Wiro Sableng', hadir sebagai kameo dalam trailer singkat ini. Ken Ken sempat terlihat bertarung dengan Wiro yang diperankan oleh Vino G Bastian.
Sheila Timothy, Artis
Sheila Timothy ditemui di kawasan sudirman, Jakarta, Jumat (27/07). (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)
Selain adegan aksi, Lifelike Pictures juga menyuguhkan fantasi Nusantara yang menjadi latar dari film 'Wiro Sableng'. Tentunya masih banyak kejutan yang akan hadir di filmnya nanti.
Sheila Timothy selaku produser film 'Wiro Sableng' berharap Official Trailer ini dapat menjawab animo dan antusiasme para penonton.
"Kami melakukan riset tentang topik-topik yang menjadi pembicaraan para penonton sejak Pre-Teaser dan Official Teaser Trailer, dan Official Trailer ini diharapkan menjadi jawaban yang memuaskan bagi mereka,” ungkapnya seperti dikutip dalam keterangan resmi yang diterima kumparan.
Wiro Sableng
Wiro Sableng (Foto: Youtube/Lifelike Pictures)
Sheila menambahkan bahwa kualitas yang semakin meningkat dapat terlihat dalam trailer kali ini, termasuk penggunaan teknologi Computer Generated Imagery (CGI).
ADVERTISEMENT
"Kami terus melakukan perbaikan seiring berjalannya waktu untuk meningkatkan kualitas film ini, yang sebagian cuplikannya dapat disaksikan dalam Official Trailer,” ujar Sheila.
Vino G. Bastian
Vino G. Bastian (Foto: Munady Widjaja)
Selain itu, Vino G Bastian yang berperan sebagai Wiro sekaligus anak dari Almarhum Bastian Tito, penulis 'Wiro Sableng' berharap bahwa trailer ini menjadi pengantar menuju penayangan perdana film 'Wiro Sableng' pada 30 Agustus mendatang.
"Ayah saya berulang tahun pada bulan Agustus dan film 'Wiro Sableng' juga akan tayang pada bulan Agustus. Kami ingin menjadikan bulan Agustus mendatang sebagai bulan perayaan Wiro Sableng bersama para penggemar yang sudah sangat antusias. Perayaan tersebut akan dibuka dengan peluncuran Official Trailer ini.” Ujar Vino.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan