kumparan
5 Maret 2019 7:07

Mendekam di Penjara, Augie Fantinus Penasaran soal Pernikahan Syahrini

Augie Fantinus, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Augie Fantinus di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (25/2). Foto: Giovanni/kumparan
Di tengah proses hukum menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik, presenter sekaligus aktor Augie Fantinus didukung oleh teman-teman seprofesinya agar terus kuat. Tampak hadir personel grup vokal Project Pop, Tika Panggabean, Udjo serta Yosi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus).
ADVERTISEMENT
Mendapatkan dukungan dari teman-temannya, Augie Fantinus merasa senang. Ia mengaku bahwa kawannya itu tidak hanya menjenguk saat dirinya menjalani persidangan, namun juga membesuk saat berada di dalam rumah tahanan.
"Mereka sih selalu kalau besuk, cuma bedanya kan kalau di sini mereka bisa foto-foto, enggak kayak di dalam (penjara). Senang, kayak itu ada Yosi, manajernya Ello, ada Tika, Tike, teman SMA dari Bandung juga datang. Jujur saja, kayak sekarang teman-teman media datang saya juga senang banget," kata Augie Fantinus saat ditemui di PN Jakpus, Senin (4/3).
Tika Panggabean dan Udjo
Tika Panggabean dan Udjo Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Sementara itu, Udjo dan Tika Panggabean mengaku terus memberikan dukungan kepada Augie Fantinus. Selama bertemu, tidak ada obrolan yang menyangkut tentang persoalan hukum. Mereka mengatakan hanya membahas hal-hal yang mampu membuat temannya terus semangat dalam menjalani proses hukum.
ADVERTISEMENT
"(Cerita) makanan, radio, apa lagi ya. Kita berusaha di luar yang gitu-gitu, karena kita juga jarang ketemu ya. Hal ringan yang membuat Augie lebih santai," ucap Tika Panggabean di lokasi yang sama.
Augie Fantinus
Augie Fantinus. Foto: Alexander Vito/kumparan
Mereka mengaku sempat membawakan sejumlah kue dan makanan ringan saat menjenguk ke dalam Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Tapi yang terpenting dari semua itu adalah dukungan moril yang diberikan kepada pemain film 'Lagi-Lagi Ateng' tersebut.
"Mendatangi kawan yang ada di dalam itu suntikan moril aja. Yang penting obrolanya yang remeh temeh aja yang membuat kita happy," tambah Udjo.
Hal-hal yang sempat diperbincangkan oleh mereka saat bertemu Augie Fantinus, salah satunya adalah kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack.
"Dia (Augie) tanyain Syahrini sama Reino gimana, kita aja enggak tahu yang di luar. Kita malah mau tanya (ke media)," tutup Tika sambil bercanda.
Reino Barack dan Syahrini
Reino Barack dan Syahrini. Foto: Instagram/@reinobarack, Instagram/@princessyahrini
Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang cukup menjadi pusat perhatian. Awalnya, mereka menutupi kabar bahagia tersebut.
ADVERTISEMENT
Namun, belakangan ini mereka secara perlahan mulai mengunggah momen tersebut ke akun instagram pribadinya masing-masing.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan