Entertainment17 September 2020 19:31

Mendekatkan Diri ke Tuhan Bikin Gisel Damai Jalani Hubungan dengan Wijin

Konten Redaksi kumparan
Mendekatkan Diri ke Tuhan Bikin Gisel Damai Jalani Hubungan dengan Wijin (314212)
Artis Gisel Anastasia dan Wijaya Kusuma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (29/6). Foto: Ronny
Gisella Anastasia buka-bukaan soal kehidupannya setelah berpisah dari Gading Marten. Saat ini Gisel mengaku hidupnya menjadi lebih tenang saat ia memutuskan untuk lebih dekat dengan Tuhan.
ADVERTISEMENT
Gisel merasa, di tengah seluruh permasalahan hidupnya, selalu ada Tuhan yang menolongnya. Perihal ini disampaikan Gisel lewat obrolannya bersama Daniel Mananta.
"Dari up and down kehidupan aku, aku tetap dikasih yang terbaik dari Dia gitu. Dan dari semua itu aku belajar, aku bilang ke Wijin, aku buka semua, aku mau belajar buat lebih baik," ungkap Gisel dalam video berjudul Kegelisahan, kekhawatiran, dan ketakutan Gisel tentang permasalahan hidupnya - Daniel Tetangga Kamu, Kamis (17/9).
Mendekatkan Diri ke Tuhan Bikin Gisel Damai Jalani Hubungan dengan Wijin (314213)
Artis Gisel Anastasia dan Wijaya Kusuma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (29/6). Foto: Ronny
Beruntung, sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin membuka hati dan menerima niat Gisel untuk menjalani hidup yang lebih baik lagi di dalam Tuhan.
"Dia tipe yang punya hati dan mau dibentuk juga. Dia bilang, 'Ayo, kalau mau belajar sama-sama.' Ya, amazing, sih," lanjut Gisel.
ADVERTISEMENT
Mendengar itu, Daniel pun sempat bertanya apakah ini pertama kalinya untuk Gisel membawa sebuah hubungan ke dalam sebuah doa. Gisel pun tak menampik hal itu.
Ibu satu anak ini rupanya belajar dari kesalahan di masa lalu, saat ia jauh dari Tuhan dan kemudian rumah tangganya bersama Gading kandas di tengah jalan.
"Lalu, bagaimana rasanya saat ini?" tanya Daniel.
"Damai. Karena tahu, apa pun yang terjadi, pasti akan tetap baik hasilnya buat masing-masing kita. Bersama atau tidak bersama, akan tetap damai karena aku tahu ini proses yang harus aku jalani, beber Gisel.
Mendekatkan Diri ke Tuhan Bikin Gisel Damai Jalani Hubungan dengan Wijin (314214)
Artis Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (29/6). Foto: Ronny
Kendati demikian, Gisel tak memungkiri ada hal-hal yang membuatnya tak nyaman dalam menjalani proses untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Salah satunya, harus bisa menekan ego.
ADVERTISEMENT
"Banyak banget PR yang harus kita ubah, mulai dari sifat dan ego. Rasanya enggak enak banget emang. Tapi, ya, itu semua proses yang harus dijalani sambil bergantung dengan Tuhan," katanya.

Gisella Anastasia Tak Lagi Menjadi Sosok yang Impulsif

Gisella Anastasia mengaku saat ini ia masih terus belajar menjadi sosok yang lebih baik dari Gisel yang dulu.
Gisel mengaku usai mendekatkan diri dengan Tuhan, banyak hal baik yang berubah dari hidupnya. Gisel tak lagi menjadi sosok yang impulsif.
"Tujuan yang dicapai itu satu, Tuhan. Bukan Wijin, bukan mau nikah, bukan mau apa-apa. Jadi, lebih enak aja, lebih damai, enggak kemrungsung, enggak impulsif lagi. Aku ini lebih bisa tenang dan dibawanya lebih enak," pungkas Gisel.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white