kumparan
Entertainment24 Januari 2020 22:07

Merayakan Cinta Bareng Nidji, Ada Band, di 'Day of Love Festival 2020'

Konten Redaksi kumparan
Konferensi pers konser 'Day of Love Festival 2020'
Konferensi pers konser 'Day of Love Festival 2020' di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (24/1). Foto: Aria Pradana/kumparan
Februari selalu identik sebagai bulan kasih sayang. Kehadiran acara musik bertajuk 'Day of Love Festival 2020', dipastikan akan memberi warna lebih dalam bulan kasih sayang itu.
ADVERTISEMENT
Sebab, dalam acara yang berlangsung di Jakarta dan Surabaya pada 14 dan 20 Februari mendatang, akan menghadirkan band-band yang dikenal dengan lirik-liriknya yang romantis.
Sebut saja seperti 'Ada Band', 'Nidji', 'Andra and The Backbone', Yovie and Nuno serta 'The Moogies'.
Deddy Syah selaku CEO dari BIG Event Asia mengatakan, band-band era tahun 2000-an itu dinilai cocok untuk mengisi line up konser.
"Yang coba kita tawarkan di Day Of Love Festival adalah memberikan nuansa unsur cinta, kasih sayang tidak hanya dengan pasangan, bisa bawa orang tua. Karena Day of Love Festival ini disupport oleh salah band-band yang enggak pernah mati," ucap Deddy Syah saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (24/1).
Konferensi pers konser 'Day of Love Festival 2020'
Konferensi pers konser 'Day of Love Festival 2020' di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (24/1). Foto: Aria Pradana/kumparan
Menurut Deddy, band-band yang mereka pilih memiliki karakter musik yang berbeda. Sehingga ia bisa menyasar penggemar musik yang berbeda pula.
ADVERTISEMENT
"Kenapa? karena band-band yang kita pilih ADA Band, Nidji, Andra and the backbone dan Yovie and Nuno adalah legend-legend yang punya market-nya sendiri-sendiri. Saya pernah lihat konser mereka masing-masing," terang Deddy.
Ia berharap para fans masing-masing grup band tersebut dapat menghadiri konser tersebut.
"Jadi yang kita ingin adalah kita akan bawa para fans masing-masing band dan penonton itu membagi konsep 2000an dan membagi rasa dengan konser-konser yang lain, yang sudah pasti mereka enjoy, sing along dengan (harga) tiketnya sangat kompetitif enggak mahal-mahal banget," jelasnya.
Untuk di Jakarta, konser akan berlangsung pada 14 Februari 2020 di Livespace SCBD. Sementara di Surabaya, akan berlangsung pada 20 Februari 2020 di JX International.
ADVERTISEMENT
Nantinya, konser bertajuk 'Day of Love Festival 2020', bakal menjadi debut perdana Naga 'eks Lyla' sebagai vokalis baru grup musik 'ADA Band'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan