kumparan
search-gray
Entertainment29 April 2020 17:13

Mikha Angelo Rilis Versi Baru Lagu Shot

Konten Redaksi kumparan
Mikha Angelo Rilis Versi Baru Lagu Shot (851571)
Mikha Angelo merilis lagu 'Shot'. Foto: dok. Good Music
Setelah 7 tahun berkarier bersama The Overtunes, penyanyi Mikha Angelo akhirnya memutuskan untuk bersolo karier. Tanpa meninggalkan The Overtunes, proyek solo Mikha dibuka dengan lagu Shot yang rilis pada Maret lalu.
ADVERTISEMENT
Di masa-masa kritis pandemi COVID-19, Mikha memutuskan untuk merilis versi baru dari lagu Shot. Di versi barunya, Mikha lebih menonjolkan unsur akustik dari piano dan gitar.
Mikha Angelo Rilis Versi Baru Lagu Shot (851572)
Mikha Angelo merilis lagu 'Shot'. Foto: dok. Good Music
"Dari dulu aku selalu tertarik kepada suara-suara instrumen akustik. Jadi, Shot versi akustik sepertinya tidak bisa kuhindari," kata Mikha Angelo di siaran pers yang kumparan terima, Rabu (29/4).
"Senang banget bisa kolaborasi dengan Mas Alvin Witarsa, yang bisa membuat aransemen yang sangat cocok dengan mood lagunya. Semoga kalian bisa menikmati, stripped version dari Shot," sambungnya Mikha.
Lagu Shot bercerita tentang kisah patah hati seseorang, ketika orang terkasih mengungkap sebuah rahasia yang tak sepantasnya dipendam. Hal itu berdampak pada cara seseorang memandang hubungan asmara.
ADVERTISEMENT
Video
Lagu Shot akan menjadi bagian dari album solo perdana Mikha Angelo yang siap rilis dalam waktu dekat. Nantinya, semua lagu di album itu akan menceritakan kisah pengalaman personal Mikha selama bertumbuh dan berkembang menjadi pria dewasa.
Hingga saat ini, lagu Shot sudah didengarkan oleh lebih dari 500 ribu pengguna Spotify.
Versi barunya pun sudah bisa dinikmati di berbagai digital streaming platform. Videonya juga sudah tersedia gratis di Youtube.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white