Entertainment
·
25 November 2020 7:20

Millen Cyrus Terjerat Narkoba, Ashanty: Kita Tetap Ada, tapi Tak Akan Membela

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Millen Cyrus Terjerat Narkoba, Ashanty: Kita Tetap Ada, tapi Tak Akan Membela (312872)
Ashanty Foto: Instagram @ashanty_ash
Setelah sempat bungkam, Ashanty akhirnya buka suara soal kasus narkoba yang menjerat keponakannya, Millen Cyrus. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Ashanty mengaku terkejut saat mendengar kabar itu.
ADVERTISEMENT
Ashanty sendiri saat ini sedang berada di Pulau Dewata, Bali. Meski jauh, istri Anang Hermansyah tersebut tetap memantau perkembangan kasus Millen.
"Dengan kejadian ini, pasti shock. Karena tidak menyangka akan sejauh ini," ungkap Ashanty.
Millen Cyrus Terjerat Narkoba, Ashanty: Kita Tetap Ada, tapi Tak Akan Membela (312873)
Ashanty Foto: Munady
Sebagai keluarga, Ashanty tetap akan membantu Millen. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya tak pernah membela keponakannya tersebut.
"Kita akan tetap ada. Tapi kita enggak akan membela, karena posisinya Millen terbukti positif. Kecuali Millen mengaku, 'Aku enggak, aku dijebak.' Pasti kita membela," kata Ashanty.
"Tapi karena posisinya mengakui, dia meminta maaf, dan positif. Kita menyerahkan ini ke kepolisian. Semoga bisa ditindak seadil-adilnya. Semoga Millen bisa direhabilitasi, karena dia bukan pengedar, tapi pengguna," imbuhnya.
Millen Cyrus Terjerat Narkoba, Ashanty: Kita Tetap Ada, tapi Tak Akan Membela (312874)
Artis Millendaru alias Millen Cyrus saat dihadirkan konferensi pers terkait penyalahgunaan narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin, (23/11). Foto: Ronny
Dengan adanya kejadian ini, Ashanty berharap, Millen bisa lebih dewasa di kemudian hari. Ia berharap sang keponakan bisa lebih memilih lingkungan pergaulannya.
ADVERTISEMENT
"Karena ini kejadian baru pertama di kita, jadi hanya bilang dengan begini semoga kamu akan lebih mawas diri ke depan. Dengan siapa kamu berteman, dengan siapa kamu bekerja, dengan siapa lingkungan kamu," tutupnya.
Millen Cyrus ditangkap di kamar hotel bersama dengan rekan prianya berinisial JR. Saat ini JR juga masih berstatus sebagai saksi.
Polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap pemasok sabu untuk Millen. Ada dua orang yang saat ini masih menjadi DPO.
Belum diketahui alasan Millen mengkonsumsi narkoba. Namun, ia sudah beberapa kali menggunakannya.