kumparan
13 Feb 2018 7:31 WIB

Mimpi Catherine Wilson untuk Segera Menikah

Catherine Wilson (Foto: Munady Widjaja)
Aktris sekaligus model Catherine Wilson sudah memiliki sosok pria spesial dalam hidupnya. Ia ingin hubungannya bisa bertahan hingga sampai ke jenjang pernikahan.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, perempuan kelahiran Jakarta ini pernah menikah dengan seorang pengusaha peternakan dari Malang, Achmad Muchlas Arofat, yang merupakan duda beranak satu. Namun, mereka bercerai setelah tujuh bulan menikah.
“Doain dong, maunya sih secepatnya (menikah). Soalnya kan pengin nikah lagi, pengin bentuk keluarga lagi, pengin punya momongan juga,” ujar Catherine saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (12/2).
Pemeran film ‘Cinta Silver’ itu mengaku belum menjalani hubungan yang serius dengan sang kekasih, yang belum ingin ia ungkapkan identitasnya tersebut.
“Ah, kalau belum nikah mah, masih belum bisa dibilang serius. Sebelum ada janur kuning melambai, masih boleh kalian-kalian mendaftar,” ucap Catherine seraya tertawa.
Perempuan berumur 36 tahun ini mengaku tidak menargetkan pria yang akan menjadi pasangannya tersebut harus berasal dari kalangan tertentu.
ADVERTISEMENT
“Dari kalangan mana saja sih, kalau yang sekarang bukan (dari kalangan entertain), kalau dari entertain juga boleh sih, saya sih open relationship karena kan, kami enggak bisa maunya ini, maunya itu, kita enggak pernah tahu,” kata Catherine.
Lalu seperti apa sosok pria yang diidamkan oleh mantan kekasih Mario Lawalata itu?
“Yang pasti orang itu harus punya humoris, tanggung jawab dan bekerja. Apa saja pekerjaannya, yang penting pekerja keras. Karena aku juga orangnya pekerja keras, jadi aku suka pasangan yang pekerja keras,” tutur Catherine.
Selain itu, Catherine juga ingin seorang pria yang bisa dekat dengan keluarga dan teman-temannya.
“Karena kan berpasangan bukan hanya aku dan dia, tapi juga (dengan) keluarga dan teman juga harus bisa berbaur,” tandasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan