kumparan
Entertainment10 Oktober 2019 13:39

Mobilnya Dicegat, Athalla Naufal Mengaku Hampir Jadi Korban Perampokan

Konten Redaksi kumparan
Atthala Naufal
Atthala Naufal Foto: instagram/@athallanaufal7
Kejadian tidak mengenakkan baru saja dialami aktor yang juga model Athalla Naufal. Adik dari Verrel Bramasta ini mengaku hampir menjadi korban perampokan.
ADVERTISEMENT
Kejadian itu terjadi pada Selasa (8/10) (sebelumnya ditulis Kamis (10/10) dini hari, saat ia hendak pulang ke rumah. Melalui unggahan di instagram stories, Atthala menjelaskan kronologis kejadian itu.
Ia mengaku diikuti satu mobil angkot di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.
"Mau cerita dikit, pas pulang dari rumah temen jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin. Awalnya dikira mau lewatin mobil gw. Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berentiin mobil," tulis Athalla seperti dilihat kumparan dari unggahan di instagramnya, Kamis (10/10).
Menurut Athalla, ada empat orang yang kemudian keluar dari angkot tersebut. Keempatnya juga meminta Atthala turun dari mobilnya.
Namun saat Athalla turun, ia mengaku langsung diserang.
ADVERTISEMENT
"Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat. Gw pun berusaha bela diri," ujarnya.
Namun apa daya, selain kalah jumlah, Athalla mengatakan satu dari empat orang yang menyerangnya membawa senjata besi.
"Untungnya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan. Supir angkot nya pun kabur setelah dicegat," kata dia.
Kejadian itu dikatakan Athalla merupakan salah satu bentuk modus perampokan. Ia pun meminta masyarakat untuk lebih waspada, terutama saat pulang larut.
"Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati2. Terutama yang di daerah ciganjur, Stay safe," tulis dia.
kumparan sudah mencoba mengonfirmasi hal ini kepada Athalla, termasuk ke Venna Melinda selaku ibu dari Athalla. Namun hingga kini belum mendapat respons.
Athalla Naufal
Athalla Naufal Foto: instagram/@athallanaufal7
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan