kumparan
3 Juni 2018 10:01

Momen saat Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Bergaya Bohemian

Prewedding Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata. (Foto: Instagram @the.eternity_id)
Nama Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah foto-foto dengan konsep bergaya bohemian di akun Instagram mereka.
ADVERTISEMENT
Nadine dalam akun miliknya @nadinelist, mengunggah foto kebersamaan dengan Dimas saat mereka berada di dalam VW Combi. Keduanya juga telihat tersenyum bahagia.
"..Kami adalah dua kutub insan yang sedang berkomunikasi. -ND," tulis Nadine sebagai keterangan foto.
Prewedding Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata. (Foto: Instagram @hellomorin)
Prewedding Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata. (Foto: Instagram @hellomorin)
Senada dengan Nadine, aktor berusia 29 tahun itu juga mengunggah momen kebersamaan mereka yang duduk di depan pintu VW Combi berwarna putih oranye.
Dimas terlihat memegang ukulele sambil wajahnya menatap Nadine yang tengah merangkulnya. Pemain film 'London Love Story' ini juga menuliskan keterangan yang sama seperti Nadine.
Loading Instagram...
Prewedding Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata. (Foto: Instagram @the.eternity_id)
Dari unggahan di media sosial tersebut banyak netizen yang menduga foto itu merupakan sesi prewedding yang dilakukan dengan menggunakan jasa fotografer.
Sementara ketika melihat akun Instagram @the.eternity_id, yang menjadi official photography kebersamaan Dimas dan Nadine, terdapat pula beberapa momen mereka berdua lainnya.
ADVERTISEMENT
Tak hanya foto, terdapat pula video mereka saat melakukan perjalanan dengan menggunakan motor hingga mobil VW Combi oranye. Keduanya terlihat dekat dan mesra selama video berdurasi sekitar 1 menit itu diputar.
Loading Instagram...
Namun sampai saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut terkait foto-foto kebersamaan Dimas dan Nadine yang diduga dilakukan saat sesi prewedding tersebut.
Sebelumnya, Dimas dan Nadine juga menjadi sorotan lantaran sebuah foto yang memperlihatkan sosok Dimas dan Nadine beserta keluarga mereka sedang berada di bandara beredar di media sosial.
Hal tersebut menimbulkan beragam dugaan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan di luar negeri. Apalagi, Dimas kabarnya telah melakukan prosesi siraman pada 29 April lalu.
Prewedding Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata. (Foto: Instagram @dimsanggara)
Kendati demikian sampai saat ini keduanya masih memilih untuk bungkam. Kehidupan asmara mereka yang sebenarnya pun masih menjadi misteri. Bahkan manajer Dimas, Boy, juga tidak dapat memastikan soal isu pernikahan Dimas dan Nadine di luar negeri.
ADVERTISEMENT
Sementara ayah kandung Nadine, Andy Chandrawinata, juga enggan memberikan tanggapan soal kabar pernikahan sang buah hatinya dengan Dimas.
"Ha-ha-ha, saya enggak bisa kasih informasi dulu ya, maaf ya," ungkap Andy, saat dihubungi kumparan melalui sambungan telepon, baru-baru ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan