kumparan
9 Juli 2018 12:02

Mona Ratuliu Berbagi Momen Berharga Saat Anaknya Mulai Masuk SD

Mona Ratuliu dan Nala (Foto: Instagram/@monaratuliu)
Anak Mona Ratuliu dan Indra Brasco, Syanala Kania Salsabila, kini tengah merasakan pengalaman baru terkait dunia pendidikannya. Mulai hari ini, Nala menyandang status sebagai seorang murid Sekolah Dasar (SD).
ADVERTISEMENT
Hal itu diketahui dari sejumlah foto yang diunggah Mona di akun Instagram miliknya. Di salah satu foto yang diunggah Mona, terlihat perempuan berusia 36 tahun itu, sedang berada di pintu bersama sang anak, yang sudah mengenakan seragam sekolah dan membawa tas. Pada saat itu, anak berusia enam tahun tersebut akan berangkat sekolah dengan diantar Mona.
Loading Instagram...
Berdasarkan keterangan yang ditulis Mona di kolom komentar, Nala mengaku sudah tidak sabar untuk segera 'mencicipi' bangku SD. Bahkan, dia ingin merasakan mempunyai pekerjaan rumah.
"Selamat pagi!!! Hari ini Nala kelas 1 SD. Ihiy!!! Enggak kerasa si gemes udah enggak bayi lagi. Katanya dia enggak sabar pengin punya PR kayak kakaknya #ulahsinala," tulis Mona, Senin (9/7).
ADVERTISEMENT
Sesudah itu, Mona mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Nala di sekolah barunya. Di foto tersebut terlihat Nala sedang berada di tangga dan menjinjing bekal makanan.
"Nala sudah sampai nih di sekolah baru. Nala enggak bawa buku dan alat tulis, karena udah disiapin di kelas. Tapi, kenapa bawaan nala banyak banget? Iya, Nala bawa persediaan makan. Maklum, sekolahnya lebih lama. Sementara anaknya doyan makan #ulahsinala," tulis Mona.
Loading Instagram...
Meski berada di lingkungan baru, Mona mengatakan, anaknya tidak merasa grogi. Sebaliknya, Nala merasa semangat. Sebab, ya itu tadi, dia ingin merasakan pengalaman seperti kakak-kakaknya.
"Sekolah baru, teman baru, tapi kok enggak grogi, ya? Malah semangat banget! Kayaknya semangat pengin seperti kakak-kakak. Sekolah SD, punya uang jajan lagi buat jajan di kantin. Wah, Nala beneran udah gede yah! #ulahsinala," tulis Mona.
ADVERTISEMENT
Mona menjalin bahtera rumah tangga dengan Indra sejak 14 September 2002. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia tiga orang anak, Davina Syafa Felisa, Barata Rahadian Nezar, dan Nala.
Liburan keluarga Mona Ratuliu (Foto: Instagram/@monaratuliu)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan