kumparan
search-gray
Entertainment6 Maret 2019 11:44

Musik Selalu Jadi Rumah untuk Lala Karmela

Konten Redaksi kumparan
Musik Selalu Jadi Rumah untuk Lala Karmela (1018854)
Pemain Film 'Kuambil Lagi Hatiku', Lala Karmela. Foto: Ronny/kumparan
Film baru yang dibintangi Lala Karmela akan tayang di bioskop Tanah Air pada 21 Maret mendatang. Dalam film berjudul 'Kuambil Lagi Hatiku' itu, Lala berperan sebagai Sinta, seorang anak perempuan keturunan India dan Indonesia.
ADVERTISEMENT
Saking terbawa perasaan alias baper dengan cerita antara Sinta dengan ibu dan budenya, Lala pun membuat lagu dari cerita di film tersebut.
"Itu memang buat pribadi aku saja, aku sharing ke Mas Salman Aristo (produser). Terus, aku sharing ke pemeran lainnya, dan itulah," kata Lala Karmela saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Musik Selalu Jadi Rumah untuk Lala Karmela (1018855)
Pemain Film 'Kuambil Lagi Hatiku', Lala Karmela. Foto: Ronny/kumparan
"Karena musik enggak bisa pergi dari hati aku juga. Hal-hal yang menginspirasi aku, pasti aku tuangin ke musik," lanjutnya.
Mengambil proyek film ternyata berimbas pada karier musik yang ia tekuni. Lala Karmela mengaku dirinya harus menahan diri soal musik. Sebab, dia harus fokus dalam bermain film yang sudah dipercayakan padanya.
Musik Selalu Jadi Rumah untuk Lala Karmela (1018856)
Lala Karmela. Foto: Munady Widjaja
"Jadi, aku mau komitmen gitu, aku juga didukung tim manajemen yang baik. Aku dikasih space untuk bermusik, tetep dikasih kesempatan untuk nulis lagu. Akhirnya kemarin aku bisa rilis lagu bulan Desember, dan tahun ini aku mulai bermusik lagi," bebernya.
ADVERTISEMENT
Lagu yang dimaksud Lala adalah lagu berjudul 'Seventeen'. Lagu tersebut dirilis Lala pada 24 Desember 2018 setelah sekitar satu tahun absen merilis karya.
Pelantun 'Love Affair' ini mengatakan, musik akan selalu menjadi rumah baginya.
"Musik itu sudah selalu ada di hati dan darah aku. Jadi, ya, enggak pernah jauh yang akhirnya bikin aku lupa sama musik, itu enggak akan terjadi, ya. Seperti yang aku bilang, musik adalah rumahku, dan aku akan selalu pulang ke tempat itu," pungkas Lala Karmela.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white