Entertainment
·
30 September 2020 9:04

Mutia Ayu Tulis Puisi Manis di Hari Ulang Tahun Glenn Fredly

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mutia Ayu Tulis Puisi Manis di Hari Ulang Tahun Glenn Fredly (317225)
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Foto: Instagram/ @mutia_ayuu
Penyanyi Glenn Fredly berulang tahun pada hari ini, Rabu (30/9). Namun, ia sudah tak bisa lagi merayakan ulang tahun tersebut, karena sudah meninggal dunia pada 8 April lalu.
ADVERTISEMENT
Istri Glenn, Mutia Ayu, mengenang hari lahir mendiang suaminya di Instagram. Ia mengunggah foto lamanya bersama Glenn dan menuliskan puisi manis di kolom keterangan.
"Senja merenung sepi. Muara kasih yang pernah menyapa. Telah pudar bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali. Telah ku titipkan rindu pada langit yang senja. Yang seteduh matamu. Layaknya gelap dan terang yang bertemu di kala senja," tulis Mutia Ayu.
Mutia Ayu Tulis Puisi Manis di Hari Ulang Tahun Glenn Fredly (317226)
Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Foto: Instagram/@mutia_ayuu
Mutia menyadari kebersamaannya dengan Glenn Fredly cukup singkat. Namun, ia tak akan bisa melupakan semua kenangan indah bersama lelaki yang telah memberikannya seorang anak tersebut.
"Pertemuan kita memang singkat. Namun keindahan itu takkan pernah lupa. Segala kenangan telah tersimpan dalam relung jiwa," kata Mutia.
ADVERTISEMENT
Penyanyi berusia 25 tahun itu juga mengutarakan kerinduannya kepada sang suami. Ia rindu menghabiskan waktu dengan Glenn, dan belum mampu melupakannya hingga saat ini.
Meski begitu, Mutia tetap berusaha kuat menjalani kehidupannya. Hal itu dilakukannya demi anak semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.
"Ku rindukan ketulusan senyumanmu yang mencintaiku. Dan kurindukan keikhlasan nasihatmu menjaga ku. Aku akan terus bertahan meski jauh dari mu. Demi mahkota kecil kita. Happy birthday Ayah we love you," tutupnya.