Entertainment
·
14 September 2021 20:05
·
waktu baca 2 menit

Nadine Chandrawinata dan Dimas Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Pertama

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Nadine Chandrawinata dan Dimas Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Pertama (543826)
searchPerbesar
Kawazu Sakura di Shikuoka menjadi destinasi yang dikunjungi keduanya. Di sini kamu bisa menyaksikan pemandangan bunga sakura yang sedang bermekaran Foto: Instagram/@nadinelist
Nadine Chandrawinata tengah mengandung anak pertama, buah cintanya dengan sang suami, Dimas Anggara. Kini, janin di kandungannya berusia empat bulan.
ADVERTISEMENT
Di usia itu, jenis kelamin calon bayi segera bisa diketahui. Namun, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tak ingin mengetahuinya hingga tiba waktu persalinan nanti.
"Sebenarnya, karena masuk empat bulan, dokter tahu. Tapi, kita bilang, jangan kasih tahu, surprise buat kita. Kita juga enggak mau tahu," ucap Nadine Chandrawinata dalam jumpa pers virtual, Selasa (14/9).
Nadine Chandrawinata dan Dimas Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Pertama (543827)
searchPerbesar
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Foto: Instagram/@nadinelist
Menurut Dimas Anggara, hal tersebut sudah disepakati olehnya dan Nadine Chandrawinata.
"Kalau itu, sudah kesepakatan. Kita berdua enggak pengin tahu gender anak kita. Bukan merahasiakan. Kita juga enggak tahu. Kita penginnya begitu lahir, cewek (maupun) cowok, kita syukuri. Kita suka anak kecil. Kita sepakat enggak mau tahu. Itu pun jadi tebak-tebakan buat kita. Kita juga masih menerka-nerka sampai nanti anak kita lahir," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, soal nama calon anak mereka, Nadine Chandrawinata mengatakan ia dan Dimas Anggara sudah mendiskusikannya. Mereka kini berupaya untuk melibatkan si janin terkait nama tersebut.
Nadine Chandrawinata dan Dimas Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Pertama (543828)
searchPerbesar
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara ketika berlibur ke Boracay, Filipina Foto: Instagram/@nadinelist
"Ketika masuk empat bulan, baru kita diskusiin, 'Nama gimana, nih?' Seiring jalannya waktu, kita banyak komunikasi (dengan calon anak). Kalau dia kicking, berarti dia suka, dia respons pertanyaan kita. Kita percaya, kalau sering diajak ngobrol gini, bakal lebih kebangun chemistry-nya. Kita sudah mempersiapkan (nama), tapi balik lagi gimana bayinya," beber Nadine Chandrawinata.
Menutup perbincangan, Nadine Chandrawinata mengaku belum memikirkan apakah ingin melahirkan lewat persalinan normal atau operasi caesar. Ia mengaku tak ada masalah dengan dua pilihan tersebut.
"Mau caesar atau normal, belum kita putuskan, sih. Nanti, tujuh bulan, jika memungkinkan untuk normal, ya, normal. Kalau enggak, kita juga terbuka buat caesar. Dilihat kondisinya ajalah. Kedua opsi itu aku enggak ada masalah. Lihat sikon aja nanti tujuh bulan dan hari H-nya," pungkas Nadine Chandrawinata.
ADVERTISEMENT