Entertainment
·
2 Agustus 2021 19:01
·
waktu baca 2 menit

Nagita Slavina Sebut Lala Rela Pakai APD demi Jaga Rafathar saat Kena COVID-19

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Nagita Slavina Sebut Lala Rela Pakai APD demi Jaga Rafathar saat Kena COVID-19 (143876)
searchPerbesar
Rafathar dan pengasuhnya, Lala. Foto: Instagram/shela_lala96
Beberapa waktu lalu keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat terpapar COVID-19. Awalnya, Nagita Slavina dan sang anak, Rafathar Malik Ahmad, yang pertama kali dinyatakan positif COVID-19. Sementara itu, Raffi baru ketahuan positif seminggu kemudian.
ADVERTISEMENT
Saat itu mereka memutuskan untuk isolasi mandiri. Raffi pun langsung mengungsi ke kantor yang berada di sebelah rumahnya. Nagita dan Rafathar pun sempat pisah kamar. Menurut Nagita, sang anak dijaga oleh pengasuhnya, Lala.
"Jadi, waktu Rafathar ketahuan positif, kita mulai pisah-pisah. Aku, kan, negatif, jadi di sebelah," ujar Raffi Ahmad dalam video yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment.
Nagita Slavina Sebut Lala Rela Pakai APD demi Jaga Rafathar saat Kena COVID-19 (143877)
searchPerbesar
Rafathar dan pengasuhnya, Lala. Foto: Instagram/shela_lala96
"Mama sendirian di sini (kamar), papa di kantor. Mbak Lala pakai APD sampai tangannya keriput," timpal Nagita.
Menurut Nagita, pengasuh Rafathar itu termasuk orang yang kuat. Lala kerap kontak erat dengan Nagita, Rafathar, dan Raffi. Hanya saja, ia selalu negatif setiap PCR.
Lala pun tak tega meninggalkan Rafathar bersama Gigi saat harus isoman.
ADVERTISEMENT
"Lala hebat, loh. Karena dia sayang sama Rafathar, dia bilang, 'Ya, sudah, enggak apa-apalah (menemani Rafathar dan Gigi).' Pertama dia pakai APD, nemenin Rafathar dua hari, double masker juga," kata Raffi.
"Iya, tadinya aku bilang sama Lala, 'Sudah, saya berdua saja sama Rafathar.' Kayaknya Lala enggak tega. Jadi, ya, sudah, kita bertigaan di sini, bareng-bareng terus. Kita sembuh, Mbak Lala sakit. Lala tiga hari sakit," timpal Nagita kembali.
Nagita Slavina Sebut Lala Rela Pakai APD demi Jaga Rafathar saat Kena COVID-19 (143878)
searchPerbesar
Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di acara Raffi Is Back di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu, (26/2/2020). Foto: Ronny
Perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun cukup salut dengan kondisi Lala yang memiliki imun yang kuat. Lala baru ketahuan positif COVID-19 setelah Raffi, Nagita, dan Rafathar negatif. Penyembuhan Lala pun terbilang cepat.
"Dia, tuh, alhamdulillah, PCR negatif terus, kita bareng-bareng terus. Kita positif lima orang, dia negatif terus. Terakhir-terakhir dia positif karena dia kurang tidur, dia nonton Korea terus tiap malam, begadang. Begitu Lala begadang, langsung kena. Jadi, memang daya tahan tubuhnya menurun," beber Nagita Slavina.
ADVERTISEMENT