Entertainment
·
21 November 2020 16:52

Nama Anak Kedua Kimberly Ryder dan Edward Akbar Tuai Pujian Netizen

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Nama Anak Kedua Kimberly Ryder dan Edward Akbar Tuai Pujian Netizen (665805)
Kimberly Ryder melahirkan anak kedua Foto: Instagram @edward_akbar
Aktris Kimberly Ryder baru saja melahirkan anak kedua. Ia melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di Lembang, Jawa Barat.
ADVERTISEMENT
Hal ini diketahui dari unggahan sang suami tercinta, Edward Akbar. Dalam unggahan tersebut, Edward juga mengumumkan nama anak keduanya, yakni Aisyah Moonlight Akbar.
Dalam unggahan lainnya, pemain film Foxtrot Six itu menunjukkan bahwa dirinya telah menguburkan plasenta atau ari-ari milik Aisyah. Ia juga berterima kasih karena plasenta tersebut sudah memenuhi nutrisi anaknya selama berada di dalam kandungan.
Nama Anak Kedua Kimberly Ryder dan Edward Akbar Tuai Pujian Netizen (665806)
Kimberly Ryder melahirkan anak kedua. Foto: Instagram Edward Akbar.
"Telah terkubur dengan indah ari-arinya baby Aisyah kemarin beberapa jam setelah @kimbrlyryder melahirkan. Terima kasih sudah memberikan kehidupan kepada anakku selama 9 bulan," tulis Edward Akbar di kolom keterangan.
Unggahan Edward tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang memuji nama yang diberikan Edward dan Kimberly untuk anak kedua mereka.
"Ketika seleb lain sedang tren anaknya diberi nama aneh aneh dan sulit diartikan, pasangan ini beri anaknya nama Aisyah. Unexpected. What a beautiful name! Aisyah punya makna yg indah... Congrats you both atas kelahiran baby aisyah, bahagia selaluuu," tulis salah satu netizen.
ADVERTISEMENT
"Maa Syaa Allah...semoga jadi anak sholihah ya baby Aisyah...nama yang indah," kata yang lain.
"Selamat, @edward_akbar @kimbrlyryder atas kelahiran cahaya bulan yang cantik! Semoga kalian sekeluarga selalu sehat dan bahagia," ucap netizen lainnya.
Nama Aisyah dalam bahasa Arab memiliki arti kehidupan. Sementara di Indonesia, Aisyah diartikan sebagai gadis yang cantik. Aisyah juga merupakan nama tokoh dari istri Nabi Muhammad SAW, Aisyah binti Abu Bakar.
Sementara untuk nama tengahnya, Moonlight, berasal dari bahasa Inggris yang artinya cahaya atau sinar bulan. Dan nama belakang si kecil diambil dari nama sang ayah, Edward Akbar.
Dalam bahasa Arab, Akbar memiliki arti besar. Jadi, mungkin saja Kimberly dan Edward berharap agar anak perempuannya itu selain berparas cantik juga kehidupannya dapat bersinar besar seperti bulan.
ADVERTISEMENT