kumparan
24 April 2019 12:25

Nama Yama Carlos Mencuat di Video Masturbasi, Manajer Beri Tanggapan

Yama Carlos
Yama Carlos. Foto: Munady Widjaja
Beberapa waktu belakangan dunia maya tengah dihebohkan dengan video yang memperlihatkan sosok mirip sejumlah selebriti dan juga atlet Indonesia tengah masturbasi.
ADVERTISEMENT
Salah satunya diduga aktor Yama Carlos. Dugaan ini mencuat sebab wajah pria dalam video tersebut mirip dengannya.
Terkait masalah ini, kumparan mencoba bertanya kepada manajer Yama Carlos, Rio melalui sambungan telepon. Namun, Rio enggan untuk mengomentari kasus video viral tersebut. Ia juga mengaku belum melihat video yang beredar.
"Saya belum lihat juga, enggak tahu. Yama juga lagi di luar kota, saya belum ketemu dan enggak bisa dihubungi," ujarnya, Rabu (24/4).
Loading Instagram...
Selain itu, Rio juga tak yakin jika inisial YC yang dihubung-hubungkan dengan bintang film 'Ruma Maida' itu adalah Yama Carlos.
"Kan belum tentu YC itu Yama Carlos. Bisa aja YC yang lain. Belum tahu deh," tutupnya mengakhiri perbincangan.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, selain YC yang diduga adalah Yama Carlos, para lelaki lain--baik selebriti maupun atlet--yang videonya tersebar, antara lain berinisial GF, KH, RK, AA, DW, dan JC.
Ilustrasi Twitter
Ilustrasi Twitter. Foto: REUTERS/Kacper Pempel
Saat ini pihak kepolisian mengaku belum mendapatkan informasi. Meski demikian, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan akan mengecek peredaran video-video itu dan dampaknya terhadap masyarakat.
"Nanti kami cek dulu, ya, soalnya belum dapat informasi. Jadi, nanti kami cek dulu," ujar Argo, Selasa siang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan