kumparan
11 Juni 2019 9:45

Nge-fans dengan Baim Wong, Furry Setya Ajak Istri Bikin Video Prank

Furry Setya
Furry Setya ditemui di kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Pesinetron Furry Setya dan istrinya, Dwinda Ratna belum lama ini membuat sebuah konten prank yang diunggah ke akun YouTube pribadinya. Video tersebut berjudul ‘dailyvlog # 05 DIPRANK GOOGLE MAP II PRANK YANG GAGAL (part I).
ADVERTISEMENT
Saat hendak mudik ke Semarang, Jawa Tengah, pemeran sinetron ‘Tukang Ojek Pangkalan’ ini mencoba untuk menjahili rekannya, Jono. Hal tersebut baru terpikir olehnya setelah ia sampai di kota Tegal, sebelum jam yang telah ditentukan.
“Harusnya targetnya (sampai) jam 11.00 WIB, kok 06.30 WIB sudah di sini, nanti kalau sampai rumah kecepetan nih kayaknya,” ujar Furry saat ditemui di kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan, Senin (10/6).
Loading Instagram...
Pria berumur 36 tahun ini kemudian mulai memikirkan prank yang akan ia lakukan. Ia pun mengatur rencana bersama sang istri.
“Begitu nanti sampai sana, aku parkir mobil, kamu turun pakai masker, nanya-nanya yang enggak penting sama Jono. Nanti kalau (Jono) sudah emosi, bete, dibuka, sudah nih,” beber Furry.
ADVERTISEMENT
Alih-alih berhasil melakukan prank tersebut, Furry dan sang istri malah gagal melakukannya. Sebab, mereka tersasar saat sedang mencari alamat rumah Jono menggunakan Google Maps. Mereka pun diarahkan hingga sampai Cilacap.
“Akhirnya nyerah, 2 jam nyasar. Akhirnya nelepon Jono, ‘Jon, gue nyasar mau ke tempat lo nih Jon’. Ini ya prank yang gagal lah,” tutur Furry.
before after Baim wong di video prank
before after Baim wong di video prank Foto: Infografik: Putri Sarah Arifira/kumparan
Furry kemudian bercerita kalau ia dan istrinya tertarik membuat video prank, karena terinspirasi dari Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ya, pasangan selebriti itu memang dikenal sering menjahili teman-temannya lewat video prank yang diunggah ke akun YouTube pribadi mereka.
“Kita nge-fans sama Baim Paula. Penginnya (bikin prank) kayak Baim Paula, ternyata memang enggak bisa. Nge-prank itu enggak seperti yang kita lihat, jadi ya enggak apa-apa deh. Kalau Baim Paula versi profesionalnya, kita versi amatirannya,” pungkas Furry Setya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan