Entertainment
·
17 September 2019 11:02

Nikita Mirzani Anggap Pertemuannya dengan Farhat di Paris Jadi Hiburan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Nikita Mirzani Anggap Pertemuannya dengan Farhat di Paris Jadi Hiburan (141509)
Farhat Abbas dan Nikita Mirzani Foto: Munady Widjaja
Nikita Mirzani baru-baru ini kembali melakukan pelesiran ke sejumlah tempat di benua Eropa. Salah satu kota yang dikunjunginya adalah Paris, Perancis.
ADVERTISEMENT
Namun, ketika tengah jalan-jalan dan memasuki salah satu toko merek ternama, Nikita Mirzani bertemu dengan pengacara yang kerap bersitegang dengannya, Farhat Abbas.
Ketika ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, perempuan berusia 33 tahun ini, mengaku tidak sengaja bertemu Farhat Abbas.
"Dia lagi ngantre. Gue kan VIP, di mana pun gue shopping, gue VIP. Gue teriak, 'Woi', dia nengok, sama cewek berkerudung, 'Ngapain lo?'" ucap Nikita menirukan ucapannya saat bertemu Farhat di depan toko merek ternama di Paris.
"Karena di negeri orang, gue songong. Kan lapor polisi jauh juga. Kalau dia samperin, mau gue tonjok, tapi dia enggak nyamperin," sambungnya seraya tersenyum.
Pemain film 'Comic 8: Casino King' ini diketahui kerap terlibat masalah dengan Farhat Abbas. Namun, pertemuannya dengan suami Nia Daniaty itu, menjadi hiburan.
ADVERTISEMENT
"Dia cuma ngantre, foto-foto, lihat gue terus cabut. Lucu, alhamdulillah ada hiburan. Selama liburan ada hiburan," katanya sembari tersenyum.
Nikita Mirzani Anggap Pertemuannya dengan Farhat di Paris Jadi Hiburan (141510)
Nikita Mirzani. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Dengan gaya bicara yang ceplas-ceplos, ibu tiga anak ini mengatakan bahwa kepergiannya ke sejumlah tempat yang ada di Eropa, hanya untuk memanjakan temannya yang ulang tahun.
"Karena emang ada teman gue yang lagi liburan... Gue kan baik orangnya, jadi mereka minta hadiah keliling Eropa, ya sudah dibeliin. Makanya berteman lah sama gue, makmur kalian," imbuh Nikita Mirzani seraya tertawa.