Entertainment
·
23 Oktober 2019 21:44

Nikita Mirzani Operasi Plastik di Korea, Habiskan Rp 1,1 Miliar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Nikita Mirzani Operasi Plastik di Korea, Habiskan Rp 1,1 Miliar (225466)
Nikita Mirzani ditemui di meet and greet buku ‘The Naked', Rabu (23/10/2019). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya, salah satunya adalah hidung. Untuk bagian tubuh lain yang dioperasi, dia enggan menyebutkannya.
ADVERTISEMENT
Pemain film ‘Comic 8’ ini menjalani operasi selama 11 jam di Korea Selatan pada 15 Oktober lalu. Ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk melakukan operasi plastik.
“Soalnya, yang dioperasi bukan ini saja (hidung). Niki cinta sama badan Niki, kalau ada yang gimana-gimana, pasti Niki benerin,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (23/10).
Nikita Mirzani Operasi Plastik di Korea, Habiskan Rp 1,1 Miliar (225467)
Nikita Mirzani ditemui di meet and greet buku ‘The Naked', Rabu (23/10/2019). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Nikita Mirzani mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk pergi ke Korea Selatan dan melakukan operasi. Angkanya, lanjut dia, mencapai miliaran rupiah.
“Pokoknya, totally (operasi) sama tiket pesawat, sama hotel Rp 1,1 miliar. Bayar sendiri dong, kalau endorse 'kan sudah di mana segala macam,” ucap Nikita.
Selain membahagiakan diri sendiri, mantan istri Sajad Ukra ini melakukan operasi tersebut untuk kesehatan. Ia mengaku memiliki sinus.
ADVERTISEMENT
“Ternyata, operasi sama dokter sebelumnya tuh, hancur dalam hidungnya. Akhirnya, semua dirombak, dibetulin, dan memang pilihannya di Korea karena kan memang terkenal dengan operasi plastiknya,” tutur Nikita.
Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa hidungnya tidak terlalu banyak berubah setelah operasi. Hanya saja, ia memperoleh dampak positif dengan melakukan operasi di bagian hidungnya.
"Niki enggak pakai implan, pakai (daging) kuping sendiri. Aman dan mahal. Ini lebih lancip saja ujungnya, (napas) baik banget sekarang,” ujar Nikita.
Setelah ini, perempuan kelahiran Jakarta itu, tidak akan melakukan operasi lagi. “Habis ini enggak ada rombak-rombak lagi. Nanti bulan depan balik lagi buat cek,” tutup Nikita Mirzani.