Entertainment
·
11 Juni 2021 15:02
·
waktu baca 2 menit

Nikita Mirzani Rogoh Kocek hingga Rp 1 Miliar untuk Lagu Nikita Gang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Nikita Mirzani Rogoh Kocek hingga Rp 1 Miliar untuk Lagu Nikita Gang (46639)
Nikita Mirzani saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa, (14/10). Foto: Ronny
Nikita Mirzani baru saja merilis single terbarunya, Nikita Gang. Single ini menjadi pembuktian keseriusan Nikita di dunia musik setelah sebelumnya ia sempat merilis single Selalu Salah.
ADVERTISEMENT
Tak tanggung-tanggung, Nikita bahkan bersedia merogoh kocek hingga Rp 1 Miliar untuk biaya produksi lagu terbarunya itu. Angka tersebut sudah termasuk dalam pembuatan video klip yang merupakan karya kolaborasinya dengan Young Lex.
“Ya, kalau berapanya, sih, bisa sampai Rp 1 miliar lebihlah habisnya," ucap Nikita di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Nikita Mirzani Rogoh Kocek hingga Rp 1 Miliar untuk Lagu Nikita Gang (46640)
Music Video Nikita Gang. Foto: YouTube
Nikita punya alasan mengapa dirinya mau mengeluarkan banyak biaya untuk lagu terbarunya itu.
“Ya, kan, duit gue banyak dan gue serius di musik, sama hasilnya gue puas. Jadi, musisi lain harus serius. Kalau bisa, kalahin karya gua,” ungkapnya.

Nikita Mirzani Gandeng Rizal Mantovani dalam Pembuatan Video Klip

Nikita Mirzani memang tak main-main dalam menggarap single terbarunya itu. Untuk video klip saja, Nikita sampai melibatkan sutradara film Rizal Mantovani.
ADVERTISEMENT
“Ya, sutradaranya Mas Rizal. CGI-nya juga banyak, kan, dan itu mahal. Jadi, ya, (wajar) habis segitu,” ungkap Nikita.
“Karena Niki tahu hasilnya Mas Rizal keren. Pas sudah jadi, editing selesai, Niki puas banget. Bahkan Niki sampai nangis pas nonton di rumah,” tambahnya.
Nikita Mirzani Rogoh Kocek hingga Rp 1 Miliar untuk Lagu Nikita Gang (46641)
Music Video Nikita Gang. Foto: YouTube
Nikita kemudian mengungkapkan bahwa dirinya tak mempersoalkan biaya yang begitu besar untuk proses pembuatan lagunya. Dia berharap karyanya bisa turut mewarnai industri musik tanah air.
“Ya, semoga saja, ya, bisa bangkitin lagi industri musik Indonesia. Karena Niki, tuh, garap ini serius banget dan ngabisin banyak uang,” tandasnya.