kumparan
7 Okt 2018 9:16 WIB

Oka Antara Suka Curhat Soal Keluarga dengan Laura Basuki

Oka Antara. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Aktor Oka Antara diketahui sudah membangun rumah tangga dengan Rara Wiritanaya sejak tahun 2008. Hasil dari pernikahan, keduanya dikaruniai tiga anak. Mereka adalah Akshara Isaka Raia, Narasima Ruga, dan Yuri Kamasuya.
ADVERTISEMENT
Saat pria berumur 37 tahun ini menjalani syuting serial ‘Brata’, dia kerap membahas tentang keluarganya tersebut dengan aktris yang juga membintangi serial yang tayang HOOQ itu, yakni Laura Basuki.
“Gue sama dia (Laura) sama-sama sudah punya anak, yang paling menonjol sih pembahasannya gimana cara membagi waktu antara main film dan di keluarga,” ujar Oka saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Selama menjalani syuting, pemilik nama Nyoman Oka Wisnupadha itu harus bisa fokus dan konsentrasi pada aktingnya. Padahal, ada juga keluarga yang harus dipikirkan olehnya. Dia pun merasa nyambung ketika mengobrol dengan Laura. Sebab, keduanya sama-sama sudah berkeluarga.
Oka Antara dan Laura Basuki (Foto: Munady Widjaja)
“Kesannya kayak hidup mati kita di film. Tapi, sebenarnya di belakang pikiran kita itu, ya bertanya-tanya, ‘Anak sudah tidur belum? Sudah pulang sekolah belum?' Yang gitu-gitu,” ucap Oka Antara.
ADVERTISEMENT
Tak hanya membahas soal keluarga, pemeran film ‘Sang Penari’ itu juga kerap bertukar pikiran dengan perempuan berumur 30 tahun itu, termasuk soal akting. Dia mengatakan bahwa Laura adalah orang yang komunikatif.
“Dia tidak pernah menyimpan sesuatu untuk dirinya sendiri. Dia pasti kalau adegan apa, diskusi, tukar pikiran, baiknya kayak apa. Cairnya cepat banget sih, chemistry antara aku dan dia,” tutur Oka.
Oka Antara. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Di mata pria kelahiran 8 Juli 1981 ini, Laura adalah sosok yang rendah hati. “Kalau sekilas orang lihat dia diam. Tapi, kalau sudah kenal, dia enggak ada diamnya. Dia cuek, asik,” beber Oka seraya tersenyum.
Lantas, apakah Oka masih suka berkomunikasi dengan Laura setelah syuting serial ‘Brata’ selesai?
“Kebetulan saya tergabung dalam grup pemain khusus ‘Brata’, saya kenal sama dia baru di sini. Kita belum sempat ketemuan di luar, tapi bercandaan doang di grup sama teman lain,” pungkas Oka Antara.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan