kumparan
16 Feb 2019 16:06 WIB

Pacar Vicky Prasetyo Berusia 8 Tahun Lebih Muda

Anggia Chan dan Vicky Prasetyo Foto: Instagram @anggia_chan dan @vickyprasetyo777
Bagi sebagian perempuan, Vicky Prasetyo mungkin tak setampan Tom Cruise. Tapi soal kharisma bisa diadu. Zaskia ‘Gotik’ dan Angel Lelga saja pernah takluk di tangannya—meskipun hubungan mereka sama-sama berakhir berantakan.
ADVERTISEMENT
Penikmat berita gosip selebriti tahu ‘kelihaian’ Vicky membuai pasangannya lewat kalimat absurd—yang mungkin menurut perempuan seperti Zaskia—terdengar romantis. Vicky berusaha menaikkan standarnya dengan memberikan salah satu maskawin berupa ayat-ayat cinta yang berasal dari kitab suci.
Tapi kisah cinta Vicky lebih sering mengundang kontroversi daripada simpati. Terutama soal pernikahan seumur jagungnya dengan Angel Lelga yang dinilai penuh drama.
Tak sedikit yang menilai hubungan mereka hanyalah rekayasa demi mendongkrak popularitas. Angel dan Vicky membantah semua itu. Kini hubungan mereka tak hanya hancur, tapi berujung dengan saling lapor polisi.
Ketika masalahnya belum usai dengan Angel Lelga, Vicky sudah bisa move on dengan hubungan baru. Dia dikabarkan baru saja jadian dengan penyanyi baru bernama Angia Chan. Vicky mengaku nembak Anggia saat Hari Valentine dengan cara yang tak biasa: nyebur kolam.
ADVERTISEMENT
“Karena aku identik kalau nunjukkin cinta pasti dengan lompat mulu, gitukan,” kata Vicky bangga.
Anggia, yang berusia 26 tahun, mengaku tertarik dengan Vicky karena merasa nyaman saat ngobrol. Ia bisa membahas beragam hal dengan situasi yang menyenangkan.
Anggia mengaku tak takut dengan masa lalu Vicky yang mendobrak pintu rumah Angel Lelga hingga melapor ke polisi. Menurut dia, setiap orang bisa mengambil pelajaran dari sebuah kesalahan.
“Kita hidup tuh di masa lalu, di masa sekarang, apa masa depan? Kalau sekarang ya kita tetep saling membenahi diri aja,” ucapnya santai saat ditemui usai menghadiri talkshow sebuah stasuin TV bersama Vicky.
Anggia juga sudah mengenalkan presenter berusia 34 tahun itu ke keluarganya. Menurut dia, keluarga malah terhibur dengan sikap dan tingkah laku Vicky.
ADVERTISEMENT
“Berawal dari teman ngobrol, teman curhat, terus sharing tentang musik, nyambung gitu. Berawal dari situ. Terus sisi romantisnya kemarin, sih, pas Valentine ya. Itu pas penembakan itu. Aku kaget dia sampai datang ke rumah. Ketemu sama keluarga aku, terus bawa ayam jago. Terus sampe loncat dari kolam renang,” bebernya seraya tertawa.
Vicky juga tak butuh waktu lama untuk mempublikasikan kekasih barunya. Mengenai dugaan sebagian orang tentang anggapan pacar rekayasa, Vicky tak terlalu peduli.
“Ah, udahlah, ya. Benar-benar dibilang settingan mah udah kuat. Mau apapun juga udah apa ya, udah kembali kepada masyarakat ajalah. Yang pasti aku akan terus berjalan gitu. Aku juga yakin kalau Anggia ini bisa menjadi Sailor Moon di hati aku. Jadi makanya aku maju terus, apapun nanti orang berprasangkanya. Kebahagiaan kan bukan di tangan mereka, tapi kebahagiaan ada di hati kita, di saat kita tenang menghadapi apapun serangan-serangan Conjuring di luar,” jawab Vicky panjang lebar.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan