Entertainment
·
6 Oktober 2020 13:02

Pandemi Masih Marak, Sharena Delon Tunda Sekolah Anak hingga Tahun Depan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pandemi Masih Marak, Sharena Delon Tunda Sekolah Anak hingga Tahun Depan (34963)
Sharena Foto: Instagram @mrssharena
Sharena Delon membuat keputusan penting menjelang akhir tahun 2020 ini. Ia memutuskan untuk menunda sekolah anak-anaknya hingga tahun depan.
ADVERTISEMENT
Istri Ryan Delon ini mengumumkan hal tersebut lewat salah satu unggahan di akun Instagramnya. Keputusan ini berkaitan dengan pandemi COVID-19 yang masih marak terjadi di Indonesia.
"Best decision I made in 2020: pending sekolah anak-anak setahun. Ry SD nya bisa taun depan aja, Sea mulai pre-school-nya juga santai aja deh, kita evaluasi kembali tahun ajaran depan apakah keadaan sudah aman," tulis Sharena Delon di kolom keterangan.
Pandemi Masih Marak, Sharena Delon Tunda Sekolah Anak hingga Tahun Depan (34964)
Sharena Delon Foto: Munady Widjaja
Aktris yang dikenal sebagai Ratu FTV itu mengatakan dirinya ingin tetap menjaga kesehatan mentalnya sebagai seorang ibu. Namun, itu bukan berarti ia bersikap egois pada anak-anaknya.
"Call me selfish, but NO! Aku menolak gila karena online learning. Pandemi saja sudah berat, kayanya anak-anak-ku gak butuh tambahan stress lain (baca: mommy-nya ngomel-ngomel)," ucapnya.
Pandemi Masih Marak, Sharena Delon Tunda Sekolah Anak hingga Tahun Depan (34965)
Potret keluarga Ryan Delon dan Sharena. Foto: Instagram/@mrssharena
Di akhir caption, Sharena memberikan semangat untuk para ibu yang kini harus mengajari anak-anaknya dari rumah karena pandemi COVID-19 masih terus meningkat kasusnya.
ADVERTISEMENT
"So, buibu... how are you holding up? Semoga makin lama semakin mudah yah proses mendadak jadi guru di rumahnya... sending so much love untuk kalian yang jauh lebih kuat dan lebih sabar dari aku hebat banget deh!" tutupnya.