Entertainment
·
16 Oktober 2018 14:12

Para Selebriti Jenguk Augie Fantinus di Tahanan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Para Selebriti Jenguk Augie Fantinus di Tahanan (39633)
Augie Fantinus dan Istrinya. (Foto: Munady, Giovanni/kumparan)
Presenter sekaligus pemain film Augie Fantinus tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Ia ditahan karena terjerat kasus dugaan penyebaran hoaks yang dilakukannya.
ADVERTISEMENT
Aktor berusia 39 tahun itu ditetapkan sebagai tersangka karena menuduh oknum Polisi menjadi calo dalam pertandingan Basket Asian Para Games 2018 pada 11 Oktober yang lalu.
Augie juga sempat mengaku telah ditawarkan tiket oleh oknum polisi itu saat hendak masuk ke lokasi pertandingan di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun, video kritikan dari bintang Film 'Lagi-lagi Ateng' itu salah sasaran. Sehingga, ia ditetapkan sebagai tersangka penyebaran hoaks.
Sejak ditahan pada Jumat (12/10) malam, Augie selalu setia dijenguk istrinya, Adriana Bustami. Begitu pula hari ini, Selasa (16/10), Adriana terlihat kembali datang ke Polda Metro Jaya.
Para Selebriti Jenguk Augie Fantinus di Tahanan (39634)
Sejumlah artis jenguk Augie Fantinus di Polda Metro Jaya, Selasa (16/10/2018). (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)
Mengenakan busana hitam serta celana panjang merah, wajah Adriana terlihat muram. Ia juga masih enggan memberikan keterangan kepada sejumlah awak media yang ingin mengetahui kondisi Augie di dalam tahanan.
ADVERTISEMENT
"Saya lagi pusing, banyak pikiran. Nanti ya," ucap Adriana singkat seraya tersenyum, dan berusaha untuk menjauh dari awak media.
Sementara itu, dukungan untuk ayah satu anak ini terus berdatangan. Sejumlah sahabat serta rekan sesama selebriti terus mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan semangat kepada Augie.
Para Selebriti Jenguk Augie Fantinus di Tahanan (39635)
Sejumlah artis jenguk Augie Fantinus di Polda Metro Jaya, Selasa (16/10/2018). (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)
Beberapa di antaranya penyanyi Bams, aktor Surya Saputra, Ibnu Jamil, komedian Ronal Surapradja, Tike Priatnakusumah, Bedu, hingga Melissa Karim. Penyanyi Udjo dan Tika Panggabean juga terlihat datang untuk membesuk Augie.
Namun, ketika ditanya perihal kasus dan kondisi yang dihadapi Augie, mereka kompak untuk tidak mau banyak bicara. "Enggak ada yang perlu diwawancara," kata Melissa Karim.
Hal senada juga disampaikan Ronal dan Ibnu ketika awak media berusia untuk menanyakan kabar seputar Augie. Menurut Ibnu, rekan selebriti yang datang membesuk Augie Fantinus, diminta untuk tidak banyak bicara.
ADVERTISEMENT
"Enggak enak gue. Amanah dari dalam buat enggak ngomong (ke media)," ucap Ibnu Jamil pada kesempatan yang sama.