kumparan
10 Okt 2019 9:56 WIB

Pemain Film 'Bebas' Akan Ajak Kang Sora Keliling Jakarta

Jumpa Pers KIFF 2019, Kang Sora dan pemain film 'Bebas' Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Pecinta kultur K-Pop Indonesia sepertinya sudah siap menyambut Korean Indonesian Film Festival (KIFF) yang mulai digelar di CGV, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/10). Satu hari sebelum acara dimulai, lebih dulu digelar pre-event yang menghadirkan aktris asal Korea Selatan, Kang Sora dan sederet cast film 'Bebas'.
ADVERTISEMENT
Kang Sora merupakan bintang dari film 'Sunny' (2011) yang Miles Films adaptasi menjadi 'Bebas'. Karena itu, Sora hadir untuk melihat pre-event KIFF sekaligus menyambut penayangan perdana film 'Bebas'.
Kang Sora Foto: Instagram/@reveramess_
Mira Lesmana, produser film 'Bebas', menyambut gembira kehadiran Kang Sora di Indonesia. Menurutnya, aktris berusia 29 tahun itu sangat ramah dan baik terhadap semua tim produksi film yang dibintangi oleh Sheryl Sheinafia, Marsha Timothy, dan Baim Wong itu.
"Sebelum hari ini memang kita udah ketemu dulu dan ngobrol banyak sama dia (Kang Sora). Baik banget dia, friendly. Senang deh pokoknya ngobrol sama Sora," ungkap Mira ketika ditemui di CGV, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (9/10).
"Sora juga udah beberapa kali soalnya ke sini. Dia cerita udah nyobain rendang," sambungnya seraya tertawa.
Mira Lesmana. Foto: Ronny/kumparan
Mira mengatakan bahwa Sora sudah menonton film 'Bebas'. Lantas, apa tanggapannya usai menonton film tersebut?
ADVERTISEMENT
"Dia bilang, film ini lebih younger daripada 'Sunny'. Menurut dia filmnya hidup banget dan dia bilang dia suka banget. Dia akan nonton lagi malah katanya," tuturnya.
Uniknya, Mira mengaku siap untuk mengajak Sora jalan-jalan keliling Jakarta serta beberapa lokasi syuting film 'Bebas'.
Ia juga akan mengajak beberapa cast film 'Bebas' yang sekiranya bisa meluangkan waktu.
"Besok akan ada hangout pemain yang available pokoknya. Nanti Sora mau kita ajak nyanyi-nyanyi, main-main. Kasih tahu permainan Indonesia dan kata-kata Indonesia mungkin. Iya sih, dia ke sini untuk pembukaan KIFF, tapi kan bisa sekalian main sama anak-anak 'Bebas'," imbuhnya seraya tersenyum.
Rencananya, KIFF akan digelar selama tiga hari, 10 Oktober sampai 13 Oktober. Untuk menonton film-film yang diputar di KIFF, kalian bisa membeli tiket di CGV seharga Rp 15 ribu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan