kumparan
31 Jan 2019 14:27 WIB

Penampilan Celine Dion Sebelum dan Sesudah Berusia 50 tahun

Perubahan Celine Dion Sebelum dan Sesudah Berusia 50 Tahun. (Foto: Infografik: Nunki Lasmaria Pangaribuan.)
Penyanyi Internasional Celine Dion sudah lebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia tarik suara. Dia memulai kariernya sejak berusia 12 tahun. Meski kini sudah berkepala lima, dirinya masih aktif bernyanyi dan berkarya.
ADVERTISEMENT
Seiring berjalannya waktu, pelantun lagu ‘My Hear Will Go On’ itu mengalami perubahan penampilan. Belum lama ini, dia menarik perhatian banyak orang karena tubuhnya yang tampak jauh lebih kurus dari penampilan biasanya.
Berikut penampilan Celine Dion sebelum dan sesudah berusia 50 tahun. Simak ulasannya.
1. Sebelum 50 tahun
Di awal 1990-an, saat Celine berusia 24 tahun, dia tampil dengan rambut berwarna cokelat yang ikal. Dia tampak manis dengan dagunya yang lancip.
10 tahun setelahnya, ketika usia Celine yang ke-32, ia tampil dengan gaya rambut lurus pirang yang dipotong dengan gaya layer, dan dipadukan dengan poni samping.
Pada 2014, Celine tetap tampil dengan rambut panjangnya yang berwarna pirang. Hanya saja, dia melakukan perubahan pada poninya. Ia lebih memilih untuk tampil tanpa memakai poni.
ADVERTISEMENT
Saat itu, wanita kelahiran Quebec, Kanada ini berumur 46 tahun. Selain mengalami perubahan di mahkota kepalanya, Celine mulai terlihat kerutan di bagian mata dan wajahnya.
2. Sesudah 50 tahun
Celine Dion. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Celine Dion memasuki usia ke-50 tahun pada 30 Maret 2018. Meski sudah berkepala lima, dia tetap tampil atraktif ketika berada di atas panggung. Salah satunya adalah ketika ia tampil di Jakarta pada 7 Juli 2018.
Ketika tampil, pelantun lagu ‘The Power of Love’ itu mengenakan setelan pakaian emas yang dipadukan dengan kemeja putih di dalamnya. Dia juga tampil dengan rambut panjang berwarna pirang tanpa poni.
Biasa tampil dengan rambut lurus, ibu tiga anak itu tampak mengubah gaya mahkota kepalanya yang berwarna pirang tersebut menjadi ikal. Dia juga tampil sambil memakai gaya pakaian seperti anak muda.
ADVERTISEMENT
Saat Celine menghadiri acara Folies Bergere Music Hall di Paris, dia mengenakan jumpsuit hitam karya Alexandre Vauthier Haute Couture dengan potongan V-neck line yang menjuntai hingga perut serta bantalan bahu yang begitu dramatis.
Penampilan tersebut membuatnya tampak elegan. Namun, banyak netizen yang berkomentar bahwa tubuh dari pelantun lagu ‘All by Myself’ itu tampak kurus kering. Selain itu, kerutan di wajah dan di tangannya semakin terlihat jelas.
Menurut kamu, bagaimana penampilan Celine Dion sebelum dan sesudah berusia 50 tahun?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan