Entertainment
·
23 April 2021 14:44

Pengacara Hotma Sitompul ke Desiree Tarigan: Kembalilah, Tinggalkan Hotman Paris

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pengacara Hotma Sitompul ke Desiree Tarigan: Kembalilah, Tinggalkan Hotman Paris (382348)
searchPerbesar
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Foto: kumparan
Perseteruan antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan belum juga berakhir. Terbaru, kuasa hukum Hotma, Muara Karta, meminta Desiree untuk meninggalkan Hotman Paris, pengacaranya.
ADVERTISEMENT
Muara Karta berharap Desiree bisa kembali ke Hotma dan meminta maaf pada suaminya.
"Bu Desi, dengan hormat, kembalilah, tinggalkan Hotman Paris, ya," ucap Muara Karta ketika ditemui di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Timur.
Pengacara Hotma Sitompul ke Desiree Tarigan: Kembalilah, Tinggalkan Hotman Paris (382349)
searchPerbesar
Hotma Sitompul Foto: Tomy Wahyu Utomo/kumparan
Muara berpendapat bahwa selama Desiree menggunakan jasa Hotman sebagai kuasa hukumnya, rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul justru semakin kacau. Oleh karena itu, Muara berharap ibunda Bams eks Samsons tersebut menenangkan diri dan kembali lagi ke suaminya.
"Hormatilah Hotma, dia tetap masih suami kamu. Jangan kamu dengan Hotman Paris, rusak keluarga kamu, malu kamu di mana-mana. Orang tidak simpatik dengan kamu kalau caramu seperti itu," ucap Muara.
Pengacara Hotma Sitompul ke Desiree Tarigan: Kembalilah, Tinggalkan Hotman Paris (382350)
searchPerbesar
Pemilik mamitoko sekaligus istri pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan, Jakarta, Kamis (27/9/2018). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
"Dengan kepala dingin, kembali ke jati diri kamu, bertobat, minta maaf ke Hotma, cabut kuasa Hotman Paris, persoalan diselesaikan di pengadilan," imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Muara juga mengingatkan Desiree untuk tak melulu memikirkan harta. Ia juga berharap Desiree tak melibatkan ibu angkatnya, Ribu, dalam kasus ini.
"Ribu sudah terlalu tua dan susah mengingat lagi satu per satu. Yang kemarin ribut-ribut, sudahlah. Jangan melulu (mempermasalahkan) harta. Itu tidak dibawa mati," pungkasnya.