kumparan
11 Juli 2019 8:53

Pengacara Sebut Kumalasari Belum Tahu Galih Ginanjar Jadi Tersangka

Galih Ginandjar dan Barbie Kumalasari
Artis Barbie Kumalasari dan Galih Ginandjar saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans Tv, Jakarta, Senin, (8/7). Foto: Ronny
Galih Ginanjar telah resmi menjadi tersangka dalam kasus ucapan 'ikan asin' yang ia lontarkan dalam channel YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua. Selain Galih, Rey Utami dan Pablo Benua juga dijadikan tersangka.
ADVERTISEMENT
Rey Utami dan Pablo sudah menjalani pemeriksaan selama 18 jam yang dimulai sejak pukul 10.15 WIB, Rabu (10/7). Sementara Galih, sudah diperiksa selama 13 jam pada 5 Juli lalu.
Namun, pengacara Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat, mengaku belum tahu soal penetapan tersangka terhadap kliennya. Ia hanya mengatakan bahwa Galih telah dijemput pihak kepolisian sejak kamis dini hari.
"Saya dapat beberapa info dari Kumalasari, kalau Galih dijemput dari hotel jam 3 pagi. Itu kan mungkin ada pemeriksaan lanjutan. Tapi statusnya tersangka atau gimana kita belum lihat. Ini mau kesana," ungkap Rihat saat dihubungi kumparan melalui sambungan telepon, kamis (11/7).
Galih Ginanjar penuhi panggilan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya
Galih Ginanjar (kedua kiri) saat penuhi panggilan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jum'at (5/7). Foto: Fadjar Hadi/kumparan
Rihat menambahkan bahwa istri siri Galih, Kumalasari juga belum mengetahui status sang suami yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kumalasari katanya hanya menemani Galih saat dijemput oleh polisi.
ADVERTISEMENT
"Galih aja yang dijemput. Kumala tahu semalam Galih dijemput, tapi untuk status tersangka belum tahu," tutup Rihat.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan