kumparan
3 Oktober 2019 9:16

Pengalaman Lucu Nunung di RSKO: Ketagihan Olahraga Sampai Sepatu Jebol

Nunung (NOT COVER)
Komedian Nunung. Foto: Instagram @triretnoprayudati_nunung
Komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran alias Iyan, saat ini tengah menjalani masa rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Mereka memang sedang menjalani proses hukum terkait kasus penyalahgunaan narkotika.
ADVERTISEMENT
Nunung mengaku menikmati masa rehabilitasinya. Di RSKO, Nunung banyak menjalani beragam aktivitas yang positif. Salah satunya, olahraga.
Putra Nunung, Bagus Permadi, mengaku bahwa sang ibunda kini jadi senang berolahraga. Sampai-sampai, sepatu olahraga yang dipakai sang bunda jebol.
Bagus Permadi
Anak dari pelawak Nunung Srimulat, Bagus Permadi ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (9/8) Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
“Sepatu olahraga sampai jebol, minta dikirimin dua pasang sepatu juga,” ucapnya ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Menurut Bagus, program yang ada di RSKO, benar-benar membuat kesehatan Nunung makin membaik. Beberapa gangguan penyakit yang sempat dialami sang ibu juga kian membaik.
“Alhamdulillah, Mama berat badannya naik meski naik-turun, diabetes juga agak tinggi, Alhamdulillah, sudah normal semuanya. Makan sudah teratur lagi. Pokoknya saya pribadi, senang melihat Mama dengan kondisi seperti sekarang ini,” kata Bagus.
Nunung dan suaminya tiba di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu
Nunung dan suaminya tiba di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). Foto: Irfan Adi/kumparan
Bagus juga bilang bahwa, pihak RSKO benar-benar memastikan kenyamanan pasiennya. Sehingga, beragam kegiatan di sana membuat Nunung terhibur.
ADVERTISEMENT
“Setiap hari Sabtu, mereka semua dikumpulin. Selalu ada saling bertukar pikiran, nyanyi-nyanyi, dan Mama hobinya juga nyanyi. Mama lebih sering nyanyi juga di dalem,” jelasnya.
Sidang perdana Nunung dan suaminya July Jan
Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung (kedua kiri) dan suaminya July Jan Sambiran (kanan) tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana di Jakarta, Rabu (2/10/2019). Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Hingga kini, Bagus menuturkan bahwa pihak keluarga juga sering menjenguk. Bagus berharap, proses hukum kedua orang tuanya bisa berjalan dengan lancar.
“Karena kita keluarga besar intinya cuma mau Mama bisa direhabilitasi, sehingga ada keputusan juga hasil yang baik untuk Mama. Pokoknya, Alhamdulillah, semua berjalan lancar,” pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan