kumparan
search-gray
Entertainment19 Maret 2020 18:03

Perilisan Serial Reuni Friends di HBO Max Ditunda

Konten Redaksi kumparan
image.png
Friends. Sumber: IMDB
Serial televisi Friends sangat terkenal di era '90-an. Dibintangi oleh Jennifer Aniston, serial tersebut terus mengudara selama 10 tahun, pada 1994 sampai 2004.
ADVERTISEMENT
Sejak beberapa waktu lalu, diketahui bahwa HBO Max siap menjadi rumah bagi serial Friends yang akan bereuni. Serial reuni Friends dijadwalkan tayang pada Mei mendatang.
Namun, dilansir The Hollywood Reporter, proses produksi reuni Friends, pada 23 dan 24 Maret, harus ditunda. Penundaan disebabkan oleh pandemi corona di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat.
image.png
Bintang serial Friends. Sumber: IMDB
Belum diketahui kapan proses produksi bisa berjalan. Sebab, tidak ada yang tahu juga kapan pandemi corona bisa diredam.
"Saat ini, HBO Max masih terus memikirkan kapan waktu yang tepat untuk menayangkan reuni Friends," kata salah seorang juru bicara HBO Max, dilansir The Verge.
Reuni Friends akan kembali mempertemukan Jennifer Aniston, pemeran Rachel, dengan Courtney Cox (Monica), Lisa Kudrow (Phoebe), David Schwimmer (Ross), Matthew Perry (Chandler), dan Matt LeBlanc (Joey). Mulanya, reuni Friends akan rilis berbarengan dengan WarnerMedia, media streaming baru milik HBO Max.
image.png
Bintang serial Friends. Sumber: IMDB
Reuni Friends adalah program yang sangat penting bagi HBO Max. Sebab, ini adalah serial televisi bisa menjadi senjata HBO Max untuk mengalahkan dominasi serial The Mandalorian dari Disney+ atau Stranger Things dan Love is Blind dari Netflix.
ADVERTISEMENT
WarnerMedia dari HBO Max telah membeli hak tayang Friends seharga Rp 6,7 triliun. Artinya, serial reuni Friends secara eksklusif menjadi milik HBO Max dan baru bisa masuk Netflix pada 2021.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white