Entertainment
·
28 Februari 2021 12:16

Peringati Ultah Ke-2 Pernikahan, Syahrini Bikin Pangling saat Dandan ala Geisha

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Peringati Ultah Ke-2 Pernikahan, Syahrini Bikin Pangling saat Dandan ala Geisha (440948)
Potret kemesraan Syahrini dan Reino Barack. Foto: Instagram/@princessyahrini
Syahrini dan Reino Barack memperingati ulang tahun pernikahan kedua pada Sabtu (27/2). Mereka sedang merayakan anniversary di kampung halaman Reino, Jepang.
ADVERTISEMENT
Untuk merayakan hari spesial tersebut, Syahrini dan Reino Barack melakukan sesi pemotretan. Keduanya mengenakan busana adat Jepang dan berdandan seperti layaknya orang Jepang.
Yang menarik adalah riasan wajah Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu itu tampil dengan dandanan ala geisha.
Peringati Ultah Ke-2 Pernikahan, Syahrini Bikin Pangling saat Dandan ala Geisha (440949)
Syahrini dan Reino Barack. Foto: Instagram Syahrini
Dari foto yang diunggah, wajah, tangan, dan lehernya tampak dilapisi dengan pewarna putih. Kemudian, ia memakai lipstick dan riasan mata berwarna merah.
Syahrini memakai kimono warna ungu dengan detail emas, yang bagian dalamnya dilapisi baju tradisional Jepang warna merah terang. Sementara Reino Barack memakai kimono hitam dan bawahan warna cokelat.

Ucapan Manis dari Reino Barack ke Syahrini

Reino Barack menuliskan ucapan manis untuk istrinya di salah satu unggahan Instagramnya. Mantan kekasih Luna Maya ini mengisahkan dua tahun bahagia yang dijalaninya bersama Syahrini.
ADVERTISEMENT
"Hari ini menandakan tanggal ketika dua hati kita berubah menjadi satu. Tanggal penting ketika kami berdua mengatakan "Saya bersedia" di mata Tuhan," tulis Reino Barack.
"Bersamamu, dua tahun yang indah berlalu seperti sekilas mata, dan saya berharap dan berdoa untuk tahun-tahun yang akan datang. Mari kita rayakan hari jadi hari ini, tapi hidup kita akan terus menjadi perayaan bersama," lanjutnya.
Tak cuma itu, Reino juga mengutarakan rasa cintanya yang begitu besar terhadap Syahrini.
"Jangan pernah lupa bahwa kamu telah mencapai jiwaku yang terjauh dan aku mencintaimu sedalam-dalamnya. Selamat ulang tahun pernikahan cintaku," pungkasnya.
Syahrini juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun pernikahan di Instagramnya. Ia mengatakan bahwa dirinya akan mencintai Reino selamanya.
ADVERTISEMENT
"Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband, The Love Of My Life, The Man Of Tradition With Value, I Will Keep Falling In Love With You, I Love You @reinobarack !" tulisnya.