Entertainment
·
26 Mei 2021 16:01
·
waktu baca 2 menit

Pesan Menohok Rachel Vennya untuk Netizen yang Sibuk Campuri Urusan Pribadinya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pesan Menohok Rachel Vennya untuk Netizen yang Sibuk Campuri Urusan Pribadinya  (454092)
searchPerbesar
Rachel Vennya saat memberikan bantuan untuk korban bencana di NTT. Foto: IG @rachelvennya
Rachel Vennya dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bernama Salim Nauderer. Beberapa kali, Rachel tampak mengunggah potret dirinya dengan Salim melalui akun media sosialnya.
ADVERTISEMENT
Hal ini rupanya membuat netizen mulai membandingkan sosok Salim dengan mantan suami Rachel, Niko Al Hakim alias Okin. Bukan cuma itu, netizen juga seolah terbagi menjadi dua kubu, yakni Tim Salim dan Tim Okin.
Selebgram berusia 25 tahun tersebut heran dengan sikap sejumlah netizen itu. Dia kemudian mengungkapkan keresahannya melalui unggahan Instagram Story.
Pesan Menohok Rachel Vennya untuk Netizen yang Sibuk Campuri Urusan Pribadinya  (454093)
searchPerbesar
Pesan menohok Rachel Vennya buat netizen. Foto: Instagram Rachel Vennya
“Kadang susah juga untuk menghiraukan komen yang ada, mau dibilang 1000 kali juga percuma, gak tau juga kenapa harus ada team ini team itu padahal kita baik-baik aja,” tulis Rachel Vennya dengan latar potret dirinya di hamparan padang pasir.
Dia mengaku berusaha untuk tak terbawa adu domba netizen. Namun dia juga mengapresiasi sejumlah netizen yang masih bisa menciptakan nuansa positif di media sosial.
ADVERTISEMENT
“Untuk mereka yang ngatain bikin hubungan kita sama orang lain yang gak ada urusannya sama aku juga rusak semoga dikasih kebahagiaan,” ungkapnya.
Pesan Menohok Rachel Vennya untuk Netizen yang Sibuk Campuri Urusan Pribadinya  (454094)
searchPerbesar
Rachel Vennya unggah foto bersama seorang lelaki. Foto: Instagram/@rachelvennya
“Biar gak ngurusin hidup orang lain, dan stop menciptakan bad vibes untuk social media. Kita buang yuk racunnya, yang gak suka bisa unfollow/ block,” tambah Rachel.
Dia menyadari bahwa dirinya memang tak bisa mengatur netizen. Rachel mengajak semua netizen yang mengikutinya dari dulu untuk tetap menyampaikan hal yang positif di media sosial.
“Tapi buat temen online aku yang dari lama, udah yuk udah. Inget aja kalau kita manusia gak ada yang sempurna, tapi kita bisa lebih baik kok dengan bicara yang baik-baik supaya orang seneng. Have a great day semuanya V!” pungkasnya.
ADVERTISEMENT