kumparan
8 Maret 2019 15:47

Pesawat Jason Momoa Mendarat Darurat Diduga karena Kebakaran Mesin

Jason Momoa
Jason Momoa. Foto: Wikimedia Commons
Jason Momoa, pemeran utama film 'Aquaman', baru-baru ini merasakan pengalaman yang mengerikan ketika menempuh perjalanan dari Palm Springs, California, menuju Phoenix, Arizona, menggunakan pesawat jet pribadi bersama teman-temannya.
ADVERTISEMENT
Di tengah perjalanan, alarm kebakaran di pesawat tersebut tiba-tiba menyala. Mereka pun memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat.
Momoa membagikan pengalaman tersebut melalui unggahan Instagram Story yang memperlihatkan foto dirinya bersama petugas pemadam kebakaran.
"Well, kami mengalami sedikit keterlambatan. Setengah jam perjalanan, di Palm Springs, dan pesawat hendak terbakar," tulis aktor berusia 39 tahun tersebut.
Loading Instagram...
Beruntung, yang terjadi rupanya hanya alarm palsu. Selain berada dalam kondisi baik-baik saja, Momoa dan teman-temannya juga berkesempatan melanjutkan perjalanan dengan pesawat jet pribadi baru.
Saat itu, Momoa juga berfoto bersama petugas pemadam kebakaran setempat. Foto itu diunggah melalui akun @palmsprings_firefighters di Instagram.
"Ada keadaan darurat pada sebuah pesawat hari ini. Kebakaran mesin dilaporkan oleh @prideofgypsies yang sedang berada di pesawat," tulis akun tersebut sebagai caption foto.
ADVERTISEMENT
"Ternyata alarm palsu, tapi para anggota ARFF (Aircraft Rescue and Firefighting) sudah bersiap. Selalu menyenangkan bertemu orang-orang keren," tambahnya tentang pengalaman bertemu Jason Momoa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan