Entertainment
·
26 Juni 2020 13:42

Petra Rilis Dua Single, Adu/h dan Udah, Salah Satunya Diciptakan oleh Danilla

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Petra Rilis Dua Single, Adu/h dan Udah, Salah Satunya Diciptakan oleh Danilla (43730)
Musisi Petra Sihombing sedang dalam proses memproduksi album baru. Album tersebut siap rilis jelang akhir tahun ini.
ADVERTISEMENT
Sebelum album rilis, Petra terlebih dahulu membocorkan single di setiap bulan. Semua single yang ia rilis, nantinya akan ada di album baru.
Petra Rilis Dua Single, Adu/h dan Udah, Salah Satunya Diciptakan oleh Danilla (43731)
Bulan ini, Petra Sihombing merilis dua single sekaligus, yakni Adu/h dan Udah. Ia pun menceritakan alasannya merilis dua single sekaligus.
"Sebenarnya, gue enggak sengaja sih, awalnya satu track. Tapi, lama-lama gue dengerin, gue merasa tharus dipisah, karena ternyata punya makna yang sama-sama kuat tapi bisa saling mendukung," ungkap Petra dalam siara pers yang kumparan terima, Jumat (26/6).
Petra Rilis Dua Single, Adu/h dan Udah, Salah Satunya Diciptakan oleh Danilla (43732)
Lagu Adu/h diciptakan oleh penyanyi muda bebakat Danilla. Petra merasa, Adu/h adalah sekuel dari Cerita Kita Milik Semua, single yang rilis bulan lalu.
"Lagu ini sekilas menceritakan information exchange di dunia digital yang nggak ada cukupnya. Ada beberapa cerita sih di sini yang ditulis secara tidak kronologis. Tapi intinya gue dan Danilla banyak ngebahas hidup di era digital," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, lagu Udah ditulis sendiri oleh Petra. Uniknya, Petra memasukkan suara sang anak, Kiko, di lagu itu.
Video
"Jadi, waktu itu gue lagi ngasih denger ke Sheryl lagu ini dan dia yang ngasih ide buat masukin suara Kiko. Gue awalnya agak bingung sih karena enggak tahu nyambungnya gimana," kata Petra Sihombing.
"Tapi, akhirnya gue nemu rekaman audio yang cocok buat lagu ini dan ternyata bisa mendukung lagunya dengan baik," sambungnya.
Saat ini, lagu Adu/h dan Udah sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming. Audio video-nya juga sudah tersedia di Youtube.