kumparan
13 Sep 2018 11:27 WIB

Pihak Istri Sule soal Perselingkuhan: Hanya Cerita yang Dibuat-buat

Lina, Istri Sule (Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan, Istimewa)
Menjelang sidang putusan perceraian antara Sule dan Lina, berembus kabar bahwa Lina selama ini telah berselingkuh dari Sule. Kabar itu mulai mencuat setelah foto kebersamaan Lina dengan seorang pria bernama Teddy tersebar luas di media sosial.
ADVERTISEMENT
Selain itu, seorang wanita yang mengaku sebagai istri sah Teddy, Ica, juga telah buka suara di hadapan media dan membenarkan jika suaminya tersebut memang memiliki hubungan spesial dengan Lina.
Terkait kabar itu, kuasa hukum Lina, Abdurahman, menduga jika isu ini hanyalah cerita yang dikarang oleh pihak tertentu menjelang sidang putusan yang digelar 20 September mendatang.
"Kalau memang Ibu Ica itu menduga suaminya selingkuh, kenapa enggak lapor polisi? Karena ini memang hanya rangkaian cerita yang dibuat. Ini kan isunya beralih dari Sule ke Ica ini kan. Terus Ica ini urusannya apa?" kata Abdurahman ketika dihubungi kumparan melalui telepon, Kamis (13/9).
Selain itu, Abdurahman juga menduga kalau ini adalah cara yang dilakukan oleh pihak Sule yang tak bisa menerima perceraiannya dengan Lina. "Awalnya pengin rujuk. Tiba-tiba karena rujuk enggak tercapai akhirnya menyerang dengan membabi buta menggunakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Hubungannya enggak jelas. Ini kan urusan perceraian, kok tahu-tahu ada orang lain," jelas Abdurahman.
Sule dan Lina saat di Turki. (Foto: Instagram @rizkyfbian)
Lebih lanjut, Abdurahman menegaskan kalau hubungan antara Lina dan Teddy hanyalah sebatas teman. Beberapa waktu lalu, Abdurahman sudah bertanya secara langsung kepada Lina untuk mengetahui hubungan apa yang terjalin antara Lina dan Teddy.
ADVERTISEMENT
"Hanya berteman. Saya sudah bertemu dan bertanya dengan serius ke Ibu Lina, dan bilang memang benar-benar ini berteman," ucapnya.
Sule dan Lina saat di Turki. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Menurut Abdurahman, Lina juga sudah tidak peduli dengan tudingan-tudingan yang diarahkan kepadanya selama beberapa waktu belakangan ini. Ia hanya ingin fokus dengan proses perceraiannya dengan Sule.
"Kalau dari pihak Lina, dia sudah enggak peduli mau diapain, toh nanti semua ada balasannya. Dia lebih melakukan pendekatan secara religi, dan apa yang dituduhkan itu tidak benar. Dia sudah masa bodoh, intinya beres perceraiannya saja," tutup kuasa hukum Lina.
Sebelumnya, Sule sempat dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari. Dia bahkan dituding sudah memiliki dua anak dari hasil hubungannya dengan sang pramugari.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, pembawa acara 'Ini Talkshow' tersebut menanggapi kabar itu dengan santai. Pria yang memiliki rambut pirang itu tak peduli dengan tudingan yang diarahkan kepadanya saat itu.
"Silakan kalau orang mau ngomong saya kawin lagi, silakan. Orang-orang bilang saya selingkuh sama pramugari, anaknya sudah dua, silakan," ucap Sule saat ditemui sebelum mediasi dengan Lina, pada 5 Juli lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan