kumparan
search-gray
Entertainment6 Mei 2018 10:39

Prilly Latuconsina Ajak Maxime Bouttier Nonton Konser Bruno Mars

Konten Redaksi kumparan
Prilly Latuconsina Ajak Maxime Bouttier Nonton Konser Bruno Mars (61885)
Prilly Latuconsina (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Pesinetron Prilly Latuconsina tampak seorang diri saat menghadiri akad nikah Raditya Dika dan Anissa Aziza di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5). Namun, sang kekasih, Maxime Bouttier, tak terlihat menemaninya.
ADVERTISEMENT
Maxime rupanya tengah berada di Singapura. Prilly pun akan menyusul sang kekasih, usai menghadiri pernikahan lawan mainnya di film 'Hangout' itu.
"Harusnya aku ke Singapura hari ini, jam segini, tapi aku mundurin ke malam supaya bisa datang ke pernikahannya Kak Radit. Dia (Maxime) enggak bisa datang. Dia flight duluan," ungkap Prilly ketika ditemui usai menghadiri akad nikah Dika dan Anissa.
Prilly kemudian membeberkan bahwa mereka pergi ke Singapura untuk menonton konser Bruno Mars. Tak hanya berdua, Prilly juga mengajak serta sang adik, Raja Latuconsina.
"Dia (Maxime) sudah di sana sama adik aku. Jadi, aku nyusul," ucap pemain film 'Danur' tersebut.
Menurutnya, rencana mereka untuk menonton konser bersama memang telah disusun sejak jauh-jauh hari. Ia memang keranjingan menonton konser, terutama yang digelar oleh penyanyi maupun grup musik favoritnya.
ADVERTISEMENT
"Aku orangnya concert maniac gitu. Jadi, kalau ada (penyanyi atau grup musik) yang aku suka konser, mau di mana pun, pasti aku samperin," katanya.
Prilly Latuconsina Ajak Maxime Bouttier Nonton Konser Bruno Mars (61886)
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Foto: Munady Widjaja)
Meski begitu, tidak demikian dengan Maxime. Aktor berusia 25 tahun itu bersedia menonton konser di Singapura hanya untuk memenuhi keinginan Prilly.
"Maxime enggak terlalu sebegitunya sama Bruno Mars. Aku yang kayak, 'Ya sudah, sekali-sekali gitu 'kan nonton konser bareng,' karena ini jadi konser pertama kami. Aku memang goals-nya kalau pacaran, daripada mesra-mesraan romantis-romantisan, bosan, mendingan kami ngelakuin hal yang fun kayak nonton konser," bebernya.
Hanya saja, Prilly menampik jika dirinya disebut pergi berlibur bersama Maxime ke Singapura. Sebab, kedatangan mereka ke sana benar-benar hanya untuk menonton konser.
ADVERTISEMENT
"Dibilang liburan bareng, enggak sih, karena kami beneran cuma ke sana sehari, nonton konser, habis itu pulang. Jadi, benar-benar enggak sempat ngapa-ngapain di sana. Besoknya juga aku kuliah," pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white