Entertainment5 Mei 2018 15:26

Prilly Latuconsina Tunda ke Singapura demi Pernikahan Raditya Dika

Konten Redaksi kumparan
Prilly Latuconsina Tunda ke Singapura demi Pernikahan Raditya Dika (347129)
Prilly Latuconsina (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Prilly Latuconsina turut menghadiri gelaran akad nikah Raditya Dika dan Anissa Aziza yang digelar di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (5/5). Aktris berusia 21 tahun itu mengaku turut merasa gembira lantaran dapat menghadiri momen sakral tersebut.
ADVERTISEMENT
"Pokoknya, aku bahagia banget karena dapat kesempatan datang di akad. Memang aku lebih suka datang di acara akad. Kalau pas resepsi kan Kak Radit nanti lebih sibuk," ucap Prilly ketika ditemui usai menghadiri akad nikah Raditya dan Anissa.
Pemain film 'Hangout' tersebut datang seorang diri. Sang kekasih, Maxime Bouttier, tak tampak menemani.
Menurut Prilly, Maxime kini berada di Singapura. Ia sendiri pun seharusnya melakukan penerbangan ke negara tersebut pada saat yang sama ketika akad nikah Raditya Dika dan Anissa dihelat.
Prilly Latuconsina Tunda ke Singapura demi Pernikahan Raditya Dika (347130)
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
"Harusnya juga aku enggak bisa (datang). Aku cancel flight. Harusnya aku ke Singapura hari ini, jam segini, tapi aku mundurin ke malam supaya bisa datang ke pernikahannya Kak Radit," ungkap Prilly.
ADVERTISEMENT
Ya, Prilly lebih memilih untuk membatalkan tiket pesawat dan mengundurkan jadwal penerbangannya demi dapat menghadiri momen sakral milik Dika dan Anissa itu. Padahal, tiket tersebut telah dibelinya sejak jauh-jauh hari.
Prilly Latuconsina Tunda ke Singapura demi Pernikahan Raditya Dika (347131)
Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza (Foto: Munady Widjaja)
"Waktu syuting sama Kak Radit, aku memang dekat banget, sering cerita-cerita. Kak Radit tuh orangnya lucu banget dan image jomblonya melekat banget, setiap nulis novel atau stand up comedy pasti enggak jauh-jauh dari jomblo," tutur Prilly.
"Aku memang sudah menunggu-nunggu banget pernikahan mereka dari awal foto prewed. Jadi, aku mending cancel flight daripada aku enggak datang," lanjutnya.
Prilly menambahkan, ia pergi ke Singapura untuk menonton konser Bruno Mars. Selain Maxime, sang adik juga menemaninya untuk menonton konser itu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white