kumparan
17 Juli 2019 21:44

Putus dari Pacar, Rencana Brisia Jodie Ngevlog Jadi Tertunda

Brisia Jodie
Brisia Jodie. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Membuat konten video dan mengunggahnya ke channel YouTube jadi cara baru sejumlah selebritas untuk berkarya. Mereka membuat konten soal apa saja dan dengan siapa saja.
ADVERTISEMENT
Termasuk bagi penyanyi Brisia Jodie yang sudah beberapa kali membuat konten vlog. Rekan duet Arsy Widianto ini bahkan sudah memiliki tabungan empat video, namun pada akhirnya batal ia unggah.
“Belum tayang tapi sudah aku hapus, malu, kayaknya belum siap mental, deh,” ujar Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).
Pelantun 'Dengan Caraku' ini rupanya punya alasan khusus mengapa sampai menghapus video-video tersebut. Video tersebut dibuat bersama kekasih yang kini sudah menjadi mantan.
“Seram, 'kan sudah bukan pacar,” kata penyanyi 23 tahun ini.
Ketika disinggung siapa sosok mantan kekasihnya itu, Brisia Jodie enggan mengungkapkannya. Perempuan kelahiran Yogyakarta ini hanya mengatakan jika mantan kekasihnya itu juga seorang entertainer.
ADVERTISEMENT
“Satu bulan dekat, satu bulan pacaran. Yang mutusin dia, sih, karena keadaan, kok. Aku sampai sekarang sama dia masih baik-baik saja. Kita masih sayang sebagai teman,” ucap Brisia.
Brisia Jodie
Brisia Jodie. Foto: Munady Widjaja
Kini Brisia mengaku sudah memiliki konten baru. Rencananya, konten tersebut akan ia unggah mulai pekan depan.
“Sudah diutus banget sama YouTube-nya, ‘Jodie, nih, subscribers-mu kasihan kalau misalnya kamu enggak bikin konten'. Aku bakal cover lagu, tapi cuma satu doang, sama mau nge-vlog, pengin nge-prank,” pungkas Brisia Jodie.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan