kumparan
11 November 2019 11:11

Putus dari Roy Kiyoshi, Evelyn Semangat Cari Pacar Lagi

Dj Evelyn saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta. Foto: Dok. Ronny
Perjalanan kisah asmara Evelyn Nada Anjani tak pernah mulus. Setelah bercerai dengan Aming dan menjalani hubungan yang putus nyambung juga, kini Evelyn dikabarkan sudah bubar jalan dengan Roy Kiyoshi.
ADVERTISEMENT
Meski belum terang-terangan mengakui adanya jalinan asmara di antara mereka, namun Evelyn dan Roy kerap mengunggah foto-foto mesra mereka di akun Instagram pribadi masing-masing.
Kini, hubungan keduanya kandas setelah Roy menganggap hubungan mereka hanyalah sebatas pertemanan saja. Evelyn sendiri mengaku belum menerima penjelasan langsung dari Roy terkait pernyataannya itu.
Dj Evelyn saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta. Foto: Dok. Ronny
Namun, mantan istri Aming ini sudah berencana untuk mencari kekasih baru. Apalagi setelah melihat salah satu sahabatnya, Delon, sudah menikah lagi.
"Aku jadi semangat lagi sih buat cari pendamping baru. Secepatnya, doain dong aku enggak bisa sendirian soalnya," ungkap Evelyn saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Evelyn memang terlihat santai meski dirinya belum mendapat penjelasan dari Roy. Ia pun menganggap hubungannya dengan Roy selesai lantaran mereka tak berjodoh.
Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi. Foto: Instagram/kumparan
Ia juga mengaku belum mendapatkan pria yang sesuai dengan kriterianya.
ADVERTISEMENT
"Maunya yang bertanggung jawab, pintar cari uang, bisa membimbing. Pintar cari uang, bukan berarti aku matre ya. Tapi maksudnya yang bisa ngajarin aku lebih mandiri dan lebih baik," bebernya.
Meski hubungannya berulang kali kandas, namun hal tersebut ternyata tak membuat Evelyn menjadi trauma. Bahkan, hubungannya dengan Roy saat ini juga masih cukup baik.
"Kemarin sama Roy juga sebenernya emang kita ya baik-baik aja, sampai sekarang juga baik baik aja. Jadi kalau dulu kan perpisahan kita agak menyakitkan ya, maksudnya berkali-kali tapi kan sekarang fine aja. Aku enggak takut lagi berhubungan sakit hati karena udah tahu cara mengontrolnya," ujarnya.
Dj Evelyn saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta. Foto: Dok. Ronny
Tak hanya itu, Evelyn mengaku banyak belajar dari setiap hubungan yang ia jalani. Meski tak pernah berujung bahagia, namun dia mencoba untuk tetap kuat.
ADVERTISEMENT
"Aku harus bisa mengerti satu sama lain kali ya. Kalau dulu kan banyak hal yang aku enggak tahu, banyak stres juga. Tapi setelah aku jalanin hidup, banyak pengalaman, aku menemukan jawabannya. Jadi aku lebih bisa mengatasi," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan