Entertainment
·
31 Mei 2021 17:14
·
waktu baca 2 menit

Rachel Vennya Tutup Sayembara Cari Identitas Hater: Aku Arogan, Tak 100% Benar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rachel Vennya Tutup Sayembara Cari Identitas Hater: Aku Arogan, Tak 100% Benar (497442)
searchPerbesar
Rachel Vennya saat berpose dengan latar belakang Dubai yang indah. Foto: Instagram @rachelvennya
Selebgram Rachel Vennya sempat membuat sayembara berhadiah Rp 15 juta voucher Gofood untuk para pengikutnya di Instagram. Ia melakukan sayembara itu untuk mencari identitas salah satu netizen yang sebelumnya sudah menghina dirinya.
ADVERTISEMENT
Namun, baru-baru ini, perempuan berusia 25 tahun itu memutuskan untuk menghentikan sayembara tersebut. Ia mengumumkan hal ini lewat utas yang ditulisnya di Twitter.
Rachel Vennya Tutup Sayembara Cari Identitas Hater: Aku Arogan, Tak 100% Benar (497443)
searchPerbesar
Rachel Vennya. Foto: IG @rachelvennya
"Hey guys aku baru aja bener2 bangun krn capek sekali kmrn dari dubai dan banyak yg blg aku masuk Trending Topic di twitter, btw sayembaranya aku tutup krn aku udh dpt apa yg aku mau, kondisi Fathin saat ini aku gak tau krn instagramnya udh deactive jd semua yg ngaku itu palsu," tulis Rachel Vennya.
Rachel mengatakan bahwa sebenarnya ia bisa saja melanjutkan kasus itu. Ia ingin agar orang-orang menyakitinya merasakan apa yang dia rasakan selama ini.
"Klo diblg bs ga aku lanjutin bikin ribet? Ya bisa aja,walaupun mungkin akunya jg bakalan ribet, biasanya ngeladenin org gini yg bikin aku males adalah 'ribet'nya dibanding kasihannya, mgkn jg bakal ngeluarin uang yg lumayan utk ke sana kes ini dsb," ujar Rachel.
ADVERTISEMENT
"Dulu aku pgn bisa lakuin apa aja utk org2 yg nyakitin aku,biar mrk bs sama sakitnya kayak aku, aku tau two wrongs don’t make a right tp coba saat kt ada di lautan emosi,pikiran2 itu ya dtg juga,aku kerja keras utk itu biar ga ada lg yg berani injek2 aku walaupun ujung2nya luluh jg," imbuhnya.

Rachel Vennya Mengakui Dirinya Arogan

Rachel Vennya sadar apa yang dia lakukan beberapa waktu lalu bukan hal yang benar. Ibu dua anak ini kemudian mengimbau orang-orang untuk tetap bersikap baik pada siapa pun.
"Jadi aku harap kalian bs lebih baik sama siapapun, kalian ga tau apa yg org itu bisa lakuin, mau dgn power atau engga. aku pernah dinasehatin klo jgn bkin org sakit hati krn lo gatau manusia itu bs berbuat apa aja," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Di akhir utas, Rachel menyebut bahwa kakak Fathin--netizen yang menghinanya--sudah menghubungi dan meminta maaf. Rachel juga meminta maaf karena sudah bersikap arogan.
"Yg masih kepo kelanjutannya, kakak dari Fathin email dan memohon maaf, aku juga minta maaf krn yg aku lakuin gak 100% benar dan agak arogan. Semoga temen2 bs ambil pelajarannya aja dan buang jauh2 buruknya ya. Thank you," tutupnya.