kumparan
3 Desember 2019 11:01

Raden Rauf Dikejutkan oleh Promo Badai Emas dari Pegadaian

65487689_388796881771270_5994603675192325069_n.jpg
com-Content Creator Raden Rauf. Foto: Instagram/@Radenrauf
Buat kamu yang aktif berselancar di dunia maya, khususnya Instagram, pasti sudah tidak asing dengan Raden Rauf. Ya, bapak satu anak yang dijuluki hot daddy ini kerap mencuri perhatian banyak orang karena konten di Insta Story miliknya. Bagaimana tidak, ia rajin menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen seputar percintaan.
ADVERTISEMENT
Jawaban dari Rauf yang apa adanya dan lucu apalagi jika membahas seputar mantan, membuat netizen terus memantau akun Instagram Rauf. Bahkan tak jarang banyak netizen yang juga menanyakan saran lain pada Rauf.
Namun tak seperti biasanya, Insta Story Raden kali ini justru dikejutkan dengan baliho besar yang terlihat seperti emas batangan. Raden pun semakin penasaran dengan baliho emas raksasa tersebut. Dari Insta Story-nya, Raden penasaran dan akhirnya mendekati baliho tersebut dan ternyata ternyata baliho itu merupakan promo Badai Emas Pegadaian.
Pegadaian_Badai_Emas_(1).jpeg
com-Promo badai emas Pegadaian. Foto: Pegadaian
Apa sih promo Badai Emas Pegadaian? Ternyata, promo ini adalah sebuah program bagi-bagi hadiah Impian ke semua sahabat Pegadaian. Terdapat dua hadiah yang bisa kamu dapatkan yaitu hadiah undian dan hadiah langsung.
ADVERTISEMENT
Untuk hadiah undian, Pegadaian akan memberikan tabungan Emas dengan total 12 kilogram, 2 unit mobil, serta rumah senilai Rp 1,25 miliar. Namun mendapatkan hadiah undian ini hanya berlaku untuk produk gadai, pembiayaan usaha, pembiayaan pembelian kendaraan bermotor, pembiayaan haji dan emas melalui outlet Pegadaian, agen Pegadaian dan aplikasi Pegadaian Digital.
Sedangkan untuk hadiah langsung, Pegadaian akan memberikan voucher hotel & lifestyle, diskon tabungan emas, goldback tabungan emas setiap peserta melakukan transaksi top-up tabungan emas dan gadai tabungan emas. Tak hanya itu pegadaian juga akan memberikan diskon biaya administrasi setiap pembelian logam mulia.
Khusus untuk hadiah langsung ini hanya berlaku setiap bertransaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital. Periode promo sudah dimulai dari tanggal 15 Agustus sampai dengan 8 Desember 2019. Jadi mumpung masih ada waktu, segera jadi bagian dari sahabat Pegadaian supaya kamu ikutan promo badai emas ini.
ADVERTISEMENT
Untuk informasi lebih lanjut tentang Promo Badai Emas Pegadaian, sila kunjungi tautan ini.
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Pegadaian.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan